Fatimah; HUT ke-63 Adalah Amanah

0
405

MediaKALLA.com – Mengembangkan dan menjaga perusahaan hingga usia 63 tahun jelas bukan persoalan mudah. Banyak tantangan yang harus dihadapi, namun kita masih bisa melaluinya. Kenapa bisa? karena Alllah SWT masih memberi kesempatan kepada kita semua untuk menjalankan amanah ini.

Demikian petikan kalimat yang diucapkan Fatimah Kalla ketika digelar Barzanji dalam rangka HUT ke-63 Kalla Group di Mushalah Wisma Kalla, Kamis, 15 Oktober 2015. Direktur Utama Kalla Group ini mengingatkan bahwa perubahan dunia usaha dan lingkungan semakin dinamis. Olehnya itu, ke depan tantangan bisnis akan semakin berat. Menghadapi ini kita perlu semakin meningkatkan kemampuan dan semangat kerja. “HUT ke-63 ini adalah amanah bagi kita semua, untuk itu mari kita sama-sama menjaga amanah ini dengan semakin giat bekerja,” pintanya.

Fatimah menyebutkan jika Kalla Group semakin berkembang tentu kontribusi kepada negara dan masyarakat juga akan semakin meningkat. “Kita ingin selalu tumbuh agar kontribusi kita juga semakin banyak,” tekannya.

Satu hal yang penting juga menurutnya adalah pentingnya kepercayaan. Perusahaan yang solid dan mampu bertahan juga dibentuk dengan kepercayaan (trust). Jadi, budaya saling percaya itu harus kita bangun. “Semua kita adalah keluarga jadi harus saling bisa dipercaya, baik secara kompetensi maupun integritasnya,” jelasnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − 18 =