Effective Team Leadership diikuti 17 Supervisor

0
635

MediaKALLA.Com – Dalam rangka peningkatan kemampuan terutama dalam hal kepemimpinan, PT Haka Sarana Investama yang merupakan holding dari Kalla Group, menggelar Effective Team Leadership. Kegiatan ini diikuti 17 orang supervisor dengan rincian 9 orang dari PT Kalla Inti Karsa dan 8 orang dari PT Bumi Sarana Utama.

Panitia pelaksana Luthfiy Lukman, mengungkapkan bahwa kegiatan ini untuk memberikan penambahan pengetahuan tentang bagaimana menjadi leader yang baik. ” Kegiatan ini juga untuk mengukur kemampuan para supervisor yang akan dipersiapkan untuk menjadi manager di perusahaan masing-masing, ” katanya.

Cahyadi Afirin dari PT KIK mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi dirinya utamanya dalam memacu diri dalam berbuat lebih baik lagi. Ini juga bisa menjadi tolak ukur baginya agar bertindak sebelanjutnya. ” Sebaiknya untuk kegiatan serupa nantinya, ada juga pemateri dari eksternal Kalla Group, ” harapnya.

Hal senada diungkapkan Mustamin, TAC Samarindah menurutnya kegiatan betul-betul memberikan masukan kepada dirinya bagaimana memperlakukan karyawan maupun relasi. ” Banyak tips tentang bagaimana menyelesaikan masalah dan bagaimana menjadi leader yang mampu mengayomi tim, ” ujarnya.

Kegiatan yang digelar di Saoraja Ballroom ini berlangsung pada 30-31 Januari 2013 menghadirkan sejumlah pemateri dari internal Kalla Group seperti Nurbani Opier yang membawakan materi The Essence of Leadership, Fadly Rifai Kasim dengan materi Situational Leadership, Syamril dengan Five Levels of Leadership dan Self Management, Feri Irawan dengan materi Performance Management dan Edi Sutarto dengan materi Performance Coaching. [azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 − six =