Duta SO7, Artis Pertama yang Nyebur di Kolam Ombak

0
358

MediaKALLA.co.id – Duta, vokalis Sheila on 7 menepati janjinya saat press conference untuk memberikan kejutan di MusicSplash. Ahad sore, 5 Maret 2017, ribuan pengunjung Bugis Waterpark Adventure sudah memadati area Kolam Ombak. Mereka menanti band asal Yogyakarta tersebut muncul di panggung replika perahu pinisi.

MusicSplash kali kesembilan ini dibuka oleh penampilan FDj Monic dan MC kawakan Tumming-Abu. Sheila on 7 tampil membawakan 15 lagu hits-nya. Diantaranya; Betapa, Jadikan Aku Pacarmu, Bila Kau Tak di Sampingku, Seberapa Pantas Kau Untukku, Untuk Perempuan, Harber, Hingga Ujung Waktu, Lapang Dada, Melompat Lebih Tinggi, Seandainya, Radio, Kita dan Kisah Klasik untuk Masa Depan.

Ribuan pengunjung pun tak henti-hentinya ikut melantunkan bait demi bait lagu-lagu yang dinyanyikan Duta. “Saya sangat bangga, kami masih bisa menghibur kalian semua,” ujar Duta.

Di penghujung penampilannya, Duta memberi kejutan dengan melompat ke kolam dari atas panggung, spontan hal ini membuat penonton yang sedang berenang di kolam mendekatinya sambil histeris. “Duta artis pertama yang nyebur di kolam ini saat masih manggung,” terang Marketing and Promotion Bugis Waterpark, Yunita Nursetia.

Anha salah soerang pengunjung menggambarkan kepuasaannya terhadap penampilan Sheila on 7. “Terima kasih kepada Bugis Waterpark yang sudah menghadirkan band idola saya,” ucapnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × four =