Dukung MTR, Yayasan Kalla Bantu Motor Sampah

0
598

MediaKALLA.com – Dalam rangka mendukung program Pemerintah Kota Makassar yakni ‘Makassar Tidak Rantasa’, Yayasan Kalla memberikan bantuan berupa gerobak sampah. Penyerahan bantuan berlangsung pada, Ahad, 7 Desember 2014 di Kelurahan Lakkang.

Kordinator Community Care Yayasan Kalla, Asnawi Makkatutu mengatakan bahwa program MTR yang digagas Pemkot Makassar sungguh sangat baik, olehnya itu Kalla Group melalui Yayasan Kalla sangat mendukung program ini. ” Bantuan ini merupakan bentuk dukungan kami atas program tersebut, ” tegasnya.

Khusus di Kelurahan Lakkang yang menjadi tanggungjawab Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar, Yayasan Kalla menyerahkan bantuan berupa 1 unit motor sampah dan 6 set tong sampah.

Kepala Dinas Pariwisata, Rusmayani Madjid yang menerima bantuan tersebut sangat mengapresiasi bantuan ini, menurutnya bantuan ini sangat membantu dalam mewujudkan Kota Makassar bersih. ” Apalagi di Kelurahan Lakkang yang jalannya sempit jadi pas sekali untuk motor sampah ini digunakan, ” ujarnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen − 11 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.