Dubes Korea Bertandang ke Wisma Kalla

0
403

MediaKALLA.com – Duta Besar (Dubes) Korea untuk Indonesia, Taiyoung Cho bersama rombongan bertandang ke Wisma Kalla, Rabu, 18 Februari 2015. Kunjungan ini dalam rangka silatuhrahmi dan menjajaki peluang kerjasama antara Kalla Group dengan beberapa perusahaan asal Korea.

Taiyoung Cho yang datang mengenakan setelan jas lengkap menekankan bahwa kunjungannya ini untuk bersilatuhrahmi dengan sahabatnya Halim Kalla yang juga merupakan salah satu Dewan Komisaris Kalla Group. ” Kami sudah berteman lama, kebetulan saya sedang di Makassar jadi menyempatkan diri bertemu beliau, ” akunya.

Dalam pertemuan yang digelar di ruang rapat lantai 13 Wisma Kalla, kedua sahabat ini banyak membicarakan soal peluang bisnis yang memungkinkan untuk dikerjasamakan. ” Kapasitas saya mewakili pemerintah Korea hanya sebatas membuka pintu peluang kerjasama antara Kalla Group dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Korea, ” terang Taiyoung.

Sementara itu, Halim Kalla banyak menjelaskan perkembangan dan rencana bisnis Kalla Group ke depannya. ” Ke depan kita bakal menggarap sejumlah sektor termasuk di bidang industri dan mengembangkan bisnis-bisnis yang memang sudah ada, ” sebutnya.

Halim berharap Taiyoung bisa menjadi penghubung Kalla Group dengan pengusahan Korea untuk bekerja sama menggarap sejumlah rencana bisnis ke depan. ” Kita tahu mereka kuat di sektor permodalan, teknologi maupun SDM olehnya itu kita ingin menjajaki peluang kerjasama khususnya di sektor otomotif, konstruksi, properti, pembangkit listrik dan industri, ” pungkas Halim. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × five =