Dubes Australia Temui Presdir Kalla Group

0
774

MediaKALLA.co.id – Duta Besar (Dubes) Australia untuk Indonesia, Paul Grigson melakukan kunjungan kerja ke Makassar, Senin, 30 November 2015. Setibanya di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Paul lalu ke Wisma Kalla bertemu Presiden Direktur Kalla Group.

Dubes yang baru ditunjuk pada Januari 2015 disambut langsung Fatimah Kalla saat tiba di Wisma Kalla. Diwakili dua orang stafnya pejabat karir senior di Departemen Luar Negeri dan Perdagangan Australia (DFAT) melakukan pembicaraan santai dan cukup ringan. “Kami cuma ingin menegaskan bahwa rencananya Maret 2016 nanti kita sudah buka kantor perwakilan baru di Wisma Kalla,” katanya.

Sarjana Seni dalam bidang Psikologi dan Jurnalisme dari Universitas Queensland (UQ) ini berharap, bisa diterima dengan baik di tempat tersebut. “Kami berharap ini bisa menjadi langkah untuk memudahkan kerjasama antar kedua negara baik dari sisi bisnis maupun yang lainnya,” ujarnya.

Fatimah sendiri lebih banyak memperkenalkan unit-unit bisnis yang telah dan akan dikembangkan oleh Kalla Group. “Saat ini kita sudah ada bisnis otomotif, properti, konstruksi, hospitaliti, agroindustri dan energi,” sebutnya.

Ke depan kita akan mengembangkan beberapa sektor usaha lagi terutama di bidang energi dan agroindustri. “Kita berharap dengan hadirnya kantor kedutaan Australia kita juga bisa menjajaki kerjasama bisnis dengan beberapa perusahaan dari Australia,” pinta Fatimah. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 − 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.