Dosen Ubaya Kagumi Nilai-Nilai Kalla

0
481

MediaKALLA.com – Sebanyak 30 orang dosen dari Jurusan Manajemen Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya bertandang ke Wisma Kalla, Jumat, 13 Maret 2015. Kedatangan ini dalam rangka mendapatkan gambaran tentang Kalla Group.

Ketua Jurusan Manajemen, Dra.ec. Liliana Inggrit Wijaya mengatakan bahwa kunjungan ini selain ingin memperoleh gambaran menyeluruh tentang Kalla Group, juga untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan Kalla Group. ” Kami juga berharap agar ke depannya ada alumni kami yang bisa menjadi bagian dari Kalla Group, ” pintanya.

Hal menarik yang mereka dapatkan saat berdiskusi dengan direksi dan manajemen Kalla Group adalah soal nilai-nilai Kalla yang diterapkan. ” Kami sangat kagum dengan nilai-nilai tersebut, bukan hanya pada kalimat-kalimatnya tetapi lebih kepada bagaimana para karyawan menerapkan nilai-nilai tersebut, ” akunya.

Sementara itu Direktur Kepatutan dan Pengawasan Kalla Group, Anshari S Bakkidu, menuturkan bahwa Kalla Group ini adalah perusahaan profesional yang dikelolah secara kekeluargaan. ” Bagi kami karyawan adalah aset berharga, kami juga menganggap mereka adalah keluarga, ” sebutnya.

Anshari juga membeberkan mengapa karyawan begitu betah bekerja di Kalla Group, alasannya karena adanya hubungan baik antara direksi dan karyawan, apalagi diluar jam kerja seperti tidak ada sekat. ” Selain itu ada tiga hal yang selalu kami lakukan bersama yakni makan, olahraga da ibadah bersama,” terangnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 2 =