Dorong Peningkatan Kinerja, Karyawan Kalla Group Pelatihan Kaizen

0
753

MediaKALLA.co.id – Guna mendorong kinerja karyawan, Learning Center Kalla Group mengadakan pelatihan Kaizen. Kegiatan ini digelar selama dua hari, Selasa-Rabu, 23-24 Maret 2016 di Saoraja Ballroom Wisma Kalla.

Penanggungjawab kegiatan Yunita Ekasari mengatakan bahwa Kaizen merupakan sebuah metode sederhana yang mampu mendorong continuous improvement atau perbaikan secara terus menerus. “Metode ini kita sudah terapkan di SBU sejak 3 tahun lalu dan hasilnya mampu menciptakan efektivitas dan efiviensi kinerja karyawan dan perusahaan,” jelasnya.

Yunita menambahkan bahwa dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan para karyawan menerapkannya di perusahaan masing-masing sehingga mereka mampu mengidentifikasi potensi dan peluang serta perbaikan dalam proses kerja. “Mereka juga diharapkan mampu merumuskan dan menerapkan konsep-konsep perbaikan berkelanjutan,” terangnya.

Sementara itu, Hatija salah seorang peserta menuturkan bahwa banyak hal yang dia pelajari selama pelatihan ini. “Saya jadi tahu bagaimana menganalisa dan melakukan kerja-kerja administratif yang lebih akurat namun menggunakan waktu yang efisien,” akunya.

Kegiatan ini diikuti 30 peserta yang merupakan perwakilan tiap anak perusahaan Kalla Group. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − 6 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.