Donor Darah di Wisma Kalla, PMI Makassar Bawa Pulang 126 Kantong Darah

0
767

MediaKALLA.co.id – Manajemen Wisma Kalla bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar kembali menyelenggarakan kegiatan donor darah. Kegiatan sosial ini diadakan di Saoraja Ballroom Wisma Kalla, Rabu, 20 April 2016.

Penanggungjawab kegiatan, Minggi Nov vitriani menuturkan bahwa donor darah kali ini tidak hanya diikuti oleh karyawan Kalla Group saja, tetapi juga ada beberapa peserta dari karyawan perusahaan di luar Kalla Group. “Ini merupakan kali kedua donor darah dilakukan di Wisma Kalla di tahun 2016, selanjutnya akan diadakan lagi di bulan Juli mendatang,” ujarnya.

Minggi menambahkan meski antusias peserta cukup tinggi, namun ada beberapa yang tidak bisa menyumbangkan darahnya karena tidak lulus persyaratan. “Total darah yang terkumpul 126 kantong,” sebutnya.

Sementara itu, Haryanto salah seorang peserta mengakui bahwa ini kali pertama dirinya berdonor. “Sempat takut juga awalnya, tapi karena dorongan teman-teman makanya saya memberanikan diri dan Alhamdulillah bisa juga,” akunya.

Pelaksanaan donor darah ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka HUT ke-32 Yayasan Kalla, HUT ke-32 Koperasi Hadji Kalla dan HUT ke-27 PT Makassar Raya Motor. [Azhar]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + 8 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.