DNA Power House di Kalla Group

0
678

MediaKALLA.Com – Dari lima DNA Powerhouse yang ada, Kalla Group baru sebatas merintis jalan menuju ke sana. ” Saat ini kita belum memiliki sebuah brand product yang mampu menjadi lokomotif ekonomi, kekuatan kita belum sampai disana, ” kata Fatimah.

Kalla Group belum terlalu dikenal, yang lebih dikenal malah Kalla Toyota, itupun baru sebatas Indonesia Timur saja. ” Tapi dengan modal itu, pelan-pelan kita akan mewujudkannya, itu kekuatan pertama kita, ” ucapnya.

Dari segi ikon, saat ini baru sebatas personifikasi saja, dimana sosok Jusuf Kalla masih mendominasi. Perusahaan ini harus langgeng, berdiri sendiri, karena jika mengandalkan sosok seseorang, maka lambat laun akan meredup juga.

Untuk DNA Big size, secara karyawan Kalla Group sudah menempati medium size dengan jumlah karyawan mencapai 5000 orang lebih. Di sektor pembayaran pajak, selama kurung waktu 10 tahun terkhir, Kalla Group merupakan pembayar pajak terbesar untuk wilayah Indonesia Timur. ” Ini masih perlu kita tingkatkan lagi, ” ujarnya.

Dari segi dampak, perusahaan itu harus berdampak kuat pada perekonomian bangsa. ” Sesuai motto Kalla Group ‘Maju Bersama Bangsa’ kita berharap akan segera terwujud, katanya.

Menurutnya modal untuk menjadi power house saat ini sudah ada, tetapi belum bisa mewujudkannya. Untuk itulah, dalam rangka menuju 100 tahun Kalla Group kita punya cita-cita. ” Cita-cita menjadikan Kalla Group sebagai powerhouse, ” jelasnya. [azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.