Djuku Resto Raih Makassar Most Favorite Award Culinary

0
450

MediaKALLA.com – Djuku Resto tahun ini berhasil meraih Most Favorite Award Culinary. Penganugrahan ini diberikan bagi tempat kuliner yang menyajikan menu dan paling diminati ketimbang menu yang sama di tempat kuliner yang menjadi pesaingnya. Acara Malam Penganugerahan ini dihelat di Diamond Ballroom Swiss Belinn Panakkukang Makassar pada Kamis, 13 November 2014.

Creative Manager Makassar Terkini, Edwin Ariefin Jardhy mengatakan bahwa kuliner saat ini di Indonesia pada umumnya dan di Kota Makassar khususnya sedang mengalami kemajuan yang cukup pesat. Pesatnya pertumbuhan jumlah tempat kuliner di kota Makassar ini, tentunya akan berimplikasi pada meningkatnya peta persaingan di antara pemain-pemain di industri ini. ” Dari beberapa tempat kuliner yang menawarkan menu yang sama, tentunya ada tempat kuliner yang lebih diminati oleh konsumen untuk dikunjungi, ” jelasnya.

Edwin menuturkan bahwa pada tahun ini terdapat 17 Rumah Makan yang diberikan Predikat sebagai tempat kuliner terfavorit di Kota Makassar dengan masing-masing menu andalannya. ” Salah satunya adalah Djuku Resto yang meraih penghargaan Most Favorite Award Culinary kategori Pallumara, ” terangnya.

Sementara itu, Operation Manager PT. Inti Karsa Persada yang menaungi Djuku Resto mengemukakan bahwa penganugerahan ini merupakan bukti bahwa para penikmat kuliner Makassar sangat menyukai menu Pallumara yang kami sajikan, sehingga mendapatkan respon positif. ” Kami berterima kasih kepada para pelanggan setia kami atas penghargaan ini, ” tuturnya.

Didi melanjutkan bahwa penghargaan ini akan dijadikan spirit bagi para manajemen Djuku Resto untuk terus berkreasi menyajikan menu yang sehat, original dan lezat. ” Ini merupakan kado HUT ke-4 PT.IKP, ” tutupnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − seven =