Djuku Resto PT. Inti Karsa Persada @Trans Studio Mall Hadirkan Variant Pastry Terbaru

0
622
New Pastry at Djuku Resto
New Pastry on Djuku Resto at Trans Studio Mall

MediaKALLA.com –  Djuku Resto kembali melaunching menu terbarunya di Trans Studio Mall lantai 1, Makassar Selasa (19/6). Menu terbaru kali ini adalah enam jenis pastry yakni Rainbow Cake, Red Velvet, Chocolate Amec, White Amec, Strawberry Cheese Cake, dan Black Forest.

Marketing Communication Section Head Kalla Hospitality, Nadya Tyagita menuturkan dengan branding sebagai healthy restaurant, Chef Pastry Djuku membuat keenam menu tersebut tanpa bahan pengawet, “Produk pastry Djuku ini berbeda dari tempat tempat lain karena seluruh cake menggunakan raw material dengan kualitas terbaik dan tentunya tidak menggunakan bahan pengawet.  ”

Klik gambar untuk memperbesar

[singlepic id=480 w=320 h=240 float=] [singlepic id=481 w=320 h=240 float=] [singlepic id=478 w=320 h=240 float=] [singlepic id=483 w=320 h=240 float=] [singlepic id=482 w=320 h=240 float=] [singlepic id=476 w=320 h=240 float=]

Sementara itu, Chef Pastry Djuku Trans Studio Mall, Ketut Handayani mengatakan dari enam menu pastry yang ditawarkan, Rainbow Cake menjadi salah satu menu yang sangat diminati. Varian cake ini memang sedang menjadi trend di masyarakat Kota Makassar pada khususnya, “Yang membuat Rainbow Cake Djuku ini berbeda dari tempat lain karena setiap warna cake nya terdiri dari rasa yang berbeda beda. Contohnya saja warna pink dengan rasa strawberry, warna biru dengan rasa blueberry, warna kuning dengan rasa nenas, warna orange dengan rasa jeruk dan hijau dengan rasa pistachio,” tandas Ketut.

[singlepic id=477 w=320 h=240 float=right]Ketut menambahkan, berbagai  jenis menu pastry ini sangat tepat disajikan untuk acara ulang tahun, acara keluarga ataupun acara acara pertemuan lainnya, “Kalau ingin bentuk yang lain selain blok, customer bisa memesan sebelumnya,” Soal harga, Ketut mengatakan semua jenis menu pastry ini dijual dengan harga Rp. 250.000  hingga Rp. 350.000 dengan ukuran 20 x 20 cm atau Rp 25.000 per slice.

Ke depannya, Djuku akan tetap berusaha meningkatkan produk produk pastrynya, “Selain karena ingin memanjakan lidah para pecinta pastry di Makassar, kami juga menyadari bahwa pastry sendiri sudah merupakan life style bagi masyarakat di kota besar. Oleh sebab itulah kami ingin terus berinovasi mulai dari jenis makanan, minuman dan produk pastry kami,” tutup Ketut. [mk]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − 10 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.