Disperindag Makassar Dapat Motor Sampah

0
507

MediaKALLA.com – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Makassar mendapatkan bantuan satu unit motor sampah dari Yayasan Kalla. Bantuan ini untuk mendukung aktivitas Disperidag Kota Makassar dalam rangka menyukseskan program Makassar Tidak Rantasa. Penyerahan Bantuan berlangsung di Kantor Disperindag Kota Makassar, Jl. Rappocini Raya, Senin, 8 Desember 2014.

Kordinator Community Care Yayasan Kalla, Asnawi Makkatutu menuturkan bahwa Yayasan Kalla sangat mendukung program MTR yang digalakkan oleh Pemkot Makassar. ” Bantuan ini harap dipergunakan sebaik-baiknya, utamanya dalam menjangkau wilayah-wilayah yang tidak bisa dilalui truk pengangkut sampah, ” pintanya.

Sementara itu Kepala Dinas Disperindag Kota Makassar, Taufiek Rahman mengatakan bahwa, bantuan ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan Disperindag dalam rangka program MTR. ” Motor sampah memang lebih praktis dan operasionalnya cepat, bisa mengakses lorong-lorong, ” ujarnya.

Taufiek menambahkan bahwa wilayah yang menjadi tanggung jawab Disperindag adalah Kecamatan Mamajang yang memang banyak lorong-lorongnya. ” Terima kasih atas dukungannya, semoga ini memberikan semangat bagi tim kami untuk mewujudkan kesuksesan program MTR, ” pungkasnya.  [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.