Dirut PT POS Indonesia Silaturahmi ke Kalla Group

0
867

MediaKALLA.co.id – Direktur Utama PT POS Indonesia, Gilarsi Wahju Setijono bertandang ke Wisma Kalla. Kunjungan yang dilaksanakan, Senin, 18 Januari 2016 dalam rangka silatuhrahmi dengan direksi Kalla Group.

Gilarsi yang baru saja ditunjuk menduduki jabatan sebagai Dirut November 2015 silam lebih banyak memaparkan rencana pengembangan bisnis PT POS Indonesia ke depannya. “BUMN ini memiliki potensi besar untuk terus berkembang, sayangnya saat ini sedang tidur. Nah, tugas saya sekarang untuk membangunkan dan membuat perubahan,” tekadnya.

Ia menyebutkan bahwa penyebab PT POS Indonesia ditinggal konsumennya karena konsep bisnis yang masih tradisional dengan sistem menunggu konsumen. “Saat ini, konsumen ingin yang praktis tidak merepotkan meskipun biaya agak mahal, jadi ke depannya kita akan menerapkan sistem jemput bola,” bebernya.

Gilarsi berharap Kalla Group sebagai salah satu perusahaan multinasional yang berbasis di Makassar bisa ikut mendorong kemajuan PT POS Indonesia. “Kalla Group bisa berkontribusi lewat jasa pengiriman paket yang kami miliki ataukah pembayaran gaji karyawan yang berada di pelosok kota melalui POS,” sebutnya.

Sementara itu, Manajer After Sales PT Bumi Jasa Utama, Rahmat Junaedi yang menerima kunjungan Gilarsi mengatakan pihaknya sangat terbuka untuk menjalin kerjasama dengan PT POS Indonesia. “Tentang kerjasamanya seperti apa, akan dibicarakan lebih lanjut, ini masih tahap penjajakan dulu,” terangnya.

Gilarsi hadir didampingi Kepala Regional X PT Pos Indonesia, Rahmat Eka Haryanto. Sementara dari Kalla Group hadir Kepala Learning Center Kalla Group, Syamril. [Azhar]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 + 14 =