Dirut PT BAD Minta Karyawan Tingkatkan Kinerja

0
482

MediaKALLA.co.id – Direktur Utama PT Baruga Asrinusa Development, Pulu Niode meminta karyawanya menjadikan HUT ke-24 PT BAD sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja. Hal itu dikatakannya saat menberikan sambutan pada pembukaan pekan olahraga HUT Ke-24 PT BAD, Senin, 30 Mei 2016 di Bugis Waterpark Adventure.

Pulu menegaskan bahwa kondisi ekonomi yang belum sepenuhnya stabil tidak menjadi alasan untuk tidak bekerja maksimal. “Justru karena kondisi seperti itu, kinerja mesti ditingkatkan agar hasilnya seperti yang kita targetkan,” ujarnya.

Ia mencontohkan sejumlah perusahaan besar yang mesti mem-PHK karyawanya karena tidak mampu bersaing. “Alhamdulillah, PT BAD masih bisa bertahan, bahkan tahun ini karyawan kita sudah lebih 200 orang,” sebutnya.

Pulu menambahkan jika karyawan meningkatkan kinerjanya, otomatis berimbas pada pendapatan perusahaan. “Jika pendapatan meningkat, rencana kita untuk mengembangkan usaha bisa segera terealisasi dan tentu ini akan memberikan lapangan kerja baru bagi masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, dirinya juga berharap agar kegiatan pekan olahraga ini tidak hanya dijadikan sebagai ajang menunjukkan siapa yang terbaik tetapi lebih kepada mempererat silaturahmi. Pembukaan pekan olahraga ini dirangkaikan dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng. [Azhar]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 1 =