Dirops PT BSU Tantang Pejabat Baru tingkatkan Sinergitas Kerja

0
868

MediaKALLA.co.id – Manajemen PT Bumi Sarana Utama (BSU) menggelar serah terima jabatan, Kamis, 3 Maret 2016. Sertijab berlangsung di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla.

Direktur Operasional PT. BSU, Burhanuddin Lestim memuji kinerja pejabat sebelumnya yang telah menunjukkan dedikasinya dalam menjalankan peran, tugas pokok, fungsi (tupoksi) masing-masing. ” Kita harapkan dengan sertijab ini akan semakin meningkatkan kinerja dan sinergitas antar karyawan,” ujarnya.

Burhanuddin mengatakan bahwa mutasi atau rotasi jabatan ini merupakan hal biasa, ini merupakan tantangan bagi para karyawan terbaik PT BSU. “Kita berharap pejabat baru mampu membawa nuansa dan semangat baru sehingga terjadi perubahan ke arah yang lebih baik,” pintanya.

Sementara itu, Presiden Direktur Kalla Group Fatimah Kalla menekankan agar pejabat baru mengoptimalkan pembinanan, pengembangan manajemen staf, sinergitas kerja dan

selalu berinovatif. “Pergantian kepemimpinan jangan sekali-kali mengganggu kinerja perusahaan yang sudah jalan, malah harusnya lebih baik dari sebelumnya,” tekannya.

Fatimah juga mengingatkan agar semua karyawan saling mengingatkan dan saling membantu agar semua pekerjaan dan tugas berjalan dengan lancer. “Tantangan bisnis ke depan lebih ketat, jadi untuk terus berkembang kinerja juga harus meningkat,” terangnya.

Para pejabat yang dilantik yakni Muhammad Sabir sebagai Asisten Direktur Operasional dan Pemasaran dari Branch Manager Samarinda. Asridal yang sebelumnya menjabat Branch Manager Jayapura bergeser sebagai Branch Manager Bulungan, Muchlis Madjid sebagai PJs Branch Manager Samarinda dimana sebelumnya menjabat Kepala Bagian Pemasaran Makassar, Sofyandi sebagai PJs Branch Manager Jayapura dan Ismunandar sebagai PJs Branch Manager Palu.

Selain serah terima jabatan juga dilakukan penandatanganan target penjualan tahun 2016. [Azhar]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three + thirteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.