Hariyadi Kaimuddin: Maju Bersama Gapai Impian

0
450

Hariyadi Kaimuddin, Operation Director  Kalla Toyota ini bergabung di PT Hadji Kalla pada tahun 2007 setelah sebelumnya berkarir di PT HM Sampoerna. Empat tahun menjalani karir di tempat yang baru memberikan banyak kenangan.  Merintis perjalanan yang berbeda dengan di tempat kerja sebelumnya, membuat dia merasakan adanya perbedaan budaya kerja. Tantangan yang ia hadapi adalah bagaimana bisa beradaptasi, melakukan perubahan dan bisa memberikan hasil yang terbaik bagi PT Hadji Kalla. Seiring perjalanan waktu dan segala upaya yang dilakukan, melakukan perbaikan di sana sini sehingga memberikan hasil di Hadji Kalla jauh di atas pencapaian Toyota Nasional.

Bagi dia, ini adalah kebanggaan tersendiri melihat kerja keras yang dilakukan mulai membuahkan hasil dan dapat dirasakan baik oleh perusahaan maupun karyawan dan mendapatkan pengakuan berupa berbagai penghargaan dari Toyota dan pihak-pihak lainnya atas pencapaian Hadji Kalla selama ini.

“Kita memang sudah lebih baik, tapi saya yakin kita bisa mencapai yang jauh lebih baik lagi dan menjadikan Hadji Kalla sebagai main dealer terbaik, masih banyak hal yang perlu diperbaiki dan itu butuh kerja keras dari semua pihak baik yang ada di Hadji Kalla maupun Kalla Group secara keseluruhan. Karena dengan sinergi kita bisa mencapai hal yang luar biasa” tambah Hariyadi penuh optimis, ketika ditanyakan tentang harapan ke depan seiring dengan ulang tahun PT Hadji Kalla ke 59.

“Kuncinya kita harus punya mimpi, dan jika kita bersama-sama berjuang untuk mencapainya, tidak ada yang mustahil. Kalla Group mempunyai visi untuk maju bersama bangsa ini, dan saya berharap di perusahaan mana pun kita berkarya, kita dapat memberikan yang terbaik untuk mewujudkan visi tersebut”.

 

“Media Kalla Editor”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 + eleven =