Di Semarak Toyota, Masyarakat Bisa Tukar Mobil Lama dengan Baru

0
432

MediaKALLA.com – Program trade ini menjadi bagian dalam Semarak Toyota yang berlangsung Sabtu-Ahad, 25-26 April 2015, di Parkiran Selatan Trans Studio Mall Makassar. Trade in kali ini kembali hadir dengan slogan ‘Datang Dengan Mobil Lama, Pulang Dengan Mobil Baru’. Program ini bekerja sama dengan pembiayaan Astra Credit Company, Kalla Toyota yang menghadirkan beberapa dealer used car yang terpercaya untuk mentaksasi mobil lama para pelanggan.

Manager Marketing Kalla Toyota, Aswan Amiruddin menuturkan bahwa program ini untuk memberikan ‘one stop solution’ bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan baru. “Bagi pengunjung yang baru ingin memiliki mobil baru, pada ajang ini Kalla Toyota juga memajang puluhan unit Toyota, diantaranya All New Yaris, All New Vios, All New Avanza Veloz, Toyota Agya, Etios Valco Toms, Innova, Fortuner, New Rush, Hilux, dan Corolla Altis,” bebernya.

Kalla Toyota juga menyediakan doorprize mulai dari senilai 2 juta rupiah, hingga Rp10 juta. Ini hanya berlaku bagi yang melakukan transaksi pembelian mobil Toyota non trade in dan hanya berlaku selama kegiatan ini berlangsung. “Bagi yang ingin merasakan pengalaman berkendara kami juga siapkan beberapa unit untuk keperluan test drive,” ujar Aswan.

Keseruan dan keceriaan kegiatan ini semakin nampak dengan hadirnya sejumlah hiburan dan lomba. Ada lomba mewarnai bagi anak umur 5-7 tahun, Band Competition, dan Modern Dance Competition. Adapun games tantangan bagi komunitas, antara lain Lomba Panco, Lomba Makan dan minum cepat, serta Lomba Makan Pedas. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + twenty =