Di Bugis Waterpark, Virzha Gombal Polwan Cantik

0
815

MediaKALLA.co.id – Manajemen Bugis Waterpark Adventure kembali menggelar musicplash dengan menghadirkan Mytha Lestari dan Virzha, Ahad, 29 Mei 2016. Kedua bintang tamu tampil bergantian di atas replika perahu pinisi dan ditonton ribuang pengunjung yang memadati kolam ombak.

Virzha membuka penampilannya dengan melantunkan lagu Berpura-pura. Selanjutnya ada lagu Cukup Siti Nurbaya, Rahasia Perempuan, Lilin Kecil, Hadirmu, Kita yang beda, Wild World dan Aku Lelakimu. Sesekali Virzha mengajak penonton untuk bernyanyi bersama. Puncaknya saat lagu Aku Lelakimu. “Saya ingin menyanyikan lagu ini bersama salah seorang cewek. Syaratnya, masih jomblo dan belum menikah,” ujarnya.

Pria kelahiran Banda Aceh, 12 Mei 1990 lalu menjatuhkan pilihannya pada Winda, seorang Polwan yang kebetulan bertugas di tempat itu. Virzha, melantunkan bait demi bait lagu hitsnya tersebut. Berlutut di hadapan Widya yang duduk di kursi. Sontak adegan itu membuat penonton lainnya berteriak lirih.

Penampilan jebolan salah satu ajang pencari bakat diakhiri dengan lagu ‘Separuh Nafasku’ berduet dengan Yunita yang juga merupakan jebolan ┬ápencarian batak yang sama. [Azhar]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.