Debu dan Haddad Alwi Hadir di MaRI

0
412

MediaKALLA.com – Kelompok musik religi Debu dan penyanyi Haddad Alwi akan hadir di Public Plaza Mal Ratu Indah (MaRI) Sabtu, (29/11). Kedatangan mereka ke Makassar dalam rangkaian acara Safari Da’wah yang digelar oleh Abu Tour & Travel di beberapa kota di Indonesia.

Makassar dipilih sebagai kota pertama pelaksanaan Safari Da’wah tersebut. Safari Da’wah ini digelar dengan konsep edutainment, yakni menggabungkan edukasi dan entertaiment.

Safari ini akan memberikan edukasi ke masyarakat tentang tata cara berhaji yang disunahkan Rasulullah Muhammad Saw. Kegiatan yang dikemas dengan berbagai rangkain acara ini bisa menjadi pilihan bagi keluarga menikmati akhir pekan.

Rangkaian Safari Da’wah ini akan dimulai sejak pukul 07.00 Wita dengan menggelar senam aerobik dipandu oleh tutor profesional. Bukan hanya untuk dewasa, rangkaian safari ini juga menggelar lomba mewarnai untuk anak-anak dengan puluhan hadiah menarik.

Selain diisi dengan grup musik religi yakni Debu,Haddad Alwi dan Uztad Riza Muhammad, juga akan digelar donor darah kerjasama Abu Tour & Travel, Palang Merah Indonesia (PMI) dan Pemprov Sulsel.

Event Organizer (EO) Adzan Entertaiment, Irman mengatakan, kegiatan edukasi religi ini sengaja dikemas dengan balutan entertaiment untuk tetap memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk bersantai sambil belajar.

“Safari Da’wah ini digelar pertama kali di Makassar. Akan menyusul beberapa kota lain di Makssar. Kami berharap acara ini menjadi salah satu pilihan bagi keluarga di Makassar menghabiskan akhir pekan,” katanya.

Menurutnya, Debu dan Haddad Alwi sengaja dipih untuk tetap mengemas event ini dalam nuansa islami. Sejumlah rangkaian acara ini akan digelar sehari yakni dari pukul 07.00 Wita hingga pukul 22.00 Wita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 3 =