Dealer Kalla Toyota Gowa Resmi Beroperasi

0
241

MediaKALLA.co.id – PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) resmi mengoperasikan dealer baru di Desa Doja, Kec. Bajeng, Kab. Gowa, Senin, 2 Oktober 2017. Dealer ini dibangun untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam layanan penjualan maupun servis mobil Toyota

Chief Executive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin menuturkan bahwa pemililah lokasi dealer atas pertimbangan untuk lebih menjangkau banyak pelanggan. “Makanya kita bangun di dekat perbatasan Gowa-Takalar agar bisa menjangkau juga pelanggan di Kab. Jeneponto,”ujarnya.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat memberikan sambutan mengapresiasi peresmian dealer Kalla Toyota di Gowa, karena menurutnya ini akan meningkatkan perekonomian masyarakat dan menyerap tenaga kerja yang cukup banyak. “Kemajuan perekonomian ditunjang oleh sinergi antara pemerintah, pelaku bisnis dan masyarakat, dan hadirnya dealer ini merupakan salah satu contoh implementasinya,” terangnya.

Outlet Kalla Toyota ini berdiri di lahan seluas 16.341 m2, dengan luas bangunan 2.449 m2 dengan kapasitas penjualan 100 unit perbulannya. Dilengkapi dengan layanan purna jual yang mumpuni melalui bengkel general repair sebanyak 4 stall, fasilitas SBNP (Servic Berkala-New Procedure) sebanyak 3 stall, fasilitas Spooring & Balancing sebanyak 1 stall, Dyna sebanyak 2 stall dan Express Maintenance (EM) sebanyak 2 stall.

Peresmian berlangsung cukup unik, karena menggunakan badik untuk mengiris pita yang dilakukan oleh Hariyadi Kaimuddin, Adnan Purichta Ichsan dan President Director of PT. Toyota Astra Motor, Mr Yoshihiro Nakata. Hadir pula dalam peresmian ini Vice President PT Toyota Astra Motor, Henri Tanoto, sejumlah direksi dealer, asuransi dan pejabat Kab. Gowa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + three =