Cukup Bayar Rp 16 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Avanza dan Agya

0
646

MediaKALLA.com – PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) memberikan penawaran spesial kepada masyarakat yang ingin membeli mobil Toyota. Khusus di November 2015, masyarakat cukup membayarkan uang muka Rp 16 juta sudah bisa bawa pulang Toyota Avanza dan Agya.

Sales Manager Kalla Toyota, Gunawan Syuphian mengatakan bahwa ini merupakan program kerjasama Kalla Toyota dengan leasing untuk kepemilikan 2 unit sekaligus dengan hanya melakukan pembayaran 1 kali. “Konsumen juga bisa memilih paket angsuran rendah, hanya Rp 5,4 juta saja,” ujarnya.

Selain itu, adapula Program DP 0% dalam rangka ulang tahun Kalla Group ke 63. Dimana program ini diadakan bulan lalu dan diperpanjang hingga akhir bulan November. “Promonya diperpanjang karena melihat animo masyarakat yang sangat tinggi terhadap program ini,” jelas Gunawan.

Bukan hanya tanpa DP, lanjut Gunawan, angsuran yang ditawarkan juga terbilang ringan di kantong, hanya 4,7 juta per bulan untuk Toyota Grand New Avanza. ” DP Rendah juga berlaku untuk Toyota All New Hilux, Grand New Avanza, dan Toyota Agya dengan DP 13 jutaan saja,” rincinya.

Khusus Toyota New Rush dengan DP mulai dari 25 jutaan. All New Yaris dapat dibawa pulang dengan DP hanya 17 jutaan dan terkhusus untuk pembelian tipe G dan TRD mendapatkan dongle wifi secara gratis. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one + 13 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.