City Touring 37 Mobil Keliling Makassar di Avanzanation 2017

0
376

MediaKALLA.co.id – Avanzanation 2017 yang diadakan di Phinisi Point Mall Makassar pada tanggal 5 Agustus 2017, merupakan acara untuk mempererat hubungan para pecinta mobil Avanza di Makassar dan menunjukkan keberadaan komunitas di Makassar serta sebagai apresiasi bagi keluarga besar pecinta mobil Avanza dari Hadji Kalla Toyota.

Sebagai acara utama, Kalla Toyota mengadakan city touring yang diikuti oleh komunitas Makassar Velocity Chapter dan Avanza Celebes Club yang bersemangat untuk menunjukkan kebersamaan mereka sebagai pengguna setia Avanza. City Touring ini memiliki rute mengelilingi kota Makassar dengan mengunjungi tiga dealer Kalla Toyota yang tersebar di kota Makassar.

Acara dibuka dengan sambutan dari Tarsimin selaku GM Marketing Kalla Toyota yang menyatakan kebanggaannya karena Avanza senantiasa menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang pertama di kelasnya sejak kemunculannya di 2003. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Robby Wijaya selaku Chief Operating Officer Kalla Toyota dan Manajemen PT Toyota Astra Motor (TAM) yang diwakili oleh Johanes Pandyopranoto selaku Area 5 General Manager dan Adrian Permana selaku Area 5 Specialist.

Perjalanan yang diikuti 37 mobil ini dimulai pukul 10 pagi dari Phinisi Point Mall menuju dealer Kalla Toyota Cabang Alauddin sebagai tujuan pertama. Di Kalla Toyota Alauddin, para peserta sarapan bersama sembari berbagi pengalaman menggunakan Avanza bersama komunitas. Konvoi kemudian dilanjutkan dengan penuh antusias dan pada pukul 12 siang peserta tiba di Kalla Toyota Urip Sumoharjo untuk menikmati snack dan hiburan yang disediakan sambil menjawab kuis berhadiah yang diselenggarakan oleh panitia. Pukul satu siang, para peserta tiba di Kalla Toyota Maros untuk makan siang bersama. Seusai makan siang, konvoi menuju Anjungan Pantai Losari untuk sesi foto bersama sebelum kembali ke Phinisi Point Mall sebagai batas akhir perjalanan.

Konvoi ditutup dengan konferensi pers di Phinisi Point Mall dan penyerahan donasi dari Komunitas Toyota yang diwakili oleh Makassar Velocity Chapter dan Avanza Celebes Club kepada perwakilan Organisasi Legiun Veteran Makassar untuk menghormati jasa-jasa mereka sekaligus memperingati hari ulang tahun RI ke-72.

Tidak hanya anggota komunitas yang mendapatkan benefit dari Avanzanation, pengunjung Phinisi Point Mall yang memiliki mobil Avanza juga bisa mendapatkan voucher Starbucks setelah menunjukkan STNK kepada petugas di stand Toyota. Lima transaksi pertama di Phinisi Point juga akan mendapatkan Voucher Menginap Selama Dua Hari di Hotel Four Point Sheraton Makassar. Pengunjung juga bisa melihat lebih dekat Grand New Avanza dan Grand New Veloz yang telah menjadi low MPV favorit masyarakat Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + 1 =