CEO Kalla Otomotif Jabat Presiden IMA

0
503

MediaKALLA.com – Hariyadi Kaimuddin secara aklamasi terpilih menjadi Presiden Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Sulawesi Selatan periode 2015-2017. Chief Executive Officer (CEO) Kalla Otomotif tersebut menggantikan Presiden IMA periode 2012-2014 Mubyl Handaling. Pergantian secara resmi ini melalui Musda VI IMA Sulsel yang berlangsung di Ballroom Wisma Kalla, Sabtu 7 Februari 2015.

Hariyadi dalam sambutannya sesaat setelah dinobatkan sebagai Presiden IMA yang baru mangatakan bahwa amanah yang diberikan kepadanya merupakan sarana baginya untuk berkontribusi dan memberikan manfaat bagi masyarakat. ” Terima kasih atas kepercayaannya, mari kita bersama-sama membesarkan organisasi ini dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya pula untuk masyarakat luas, ” ajaknya.

Dalam waktu dekat Hariyadi akan menyusun kepengurusan dan program kerja dua tahun ke depannya. ” Program periode sebelumnya yang bagus kita teruskan. Saya juga akan lebih banyak mengadakan kegiatan di kampus-kampus, agar mahasiswa lebih mengenal dan tertarik menjadi marketing, ” bebernya.

Soal susunan pengurus, Hariyadi berencana lebih banyak melibatkan pengusaha-pengusahan Sulsel. ” Saat ini kepengurusan IMA lebih didominasi akademisi, ke depannya saya akan mengajak lebih banyak pengusaha dan marketing-marketing handal agar organisasi ini betul-betul berjalan efektif, ” terangnya.

Sementara itu, Mubyl Handaling berpesan agar kepengurusan IMA yang baru bisa membuat program kerja yang efektif dan tepat sasaran dan sesuai dengan visi-mis IMA. ” Jadi nantinya jangan hanya menghadiri undangan saja, tetapi lebih sering mengundang untuk kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk kemaslahatan masyarakat serta lebih mengenalkan IMA, ” harapnya.

IMA sendiri merupakan organisasi yang tidak hanya berada pada level eksekutif, tetapi sudah terbentuk beberapa chapter di kampus-kampus terkemuka di Makassar. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − six =