Bumi Karsa Samakan Persepsi Marketing Konstruksi

1
466

MediaKALLA.Com – Sebanyak 20 orang karyawan PT Bumi Karsa mengikuti In House Training (IHT) yang digelar pada Sabtu-Ahad, 29-30 Juni 2013. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Grand Celino, Makassar.

Direktur Operasional PT Bumi Karsa, Zumadi SM Anwar dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi (mindset) tentang marketing dalam dunia konstruksi, karena dengan persepsi yang sejalan maka marketing sebagai ujung tombak perusahaan atau korporasi dapat berjalan dan berkembang sesuai yang diharapkan. ” Marketing konstruksi yang baik adalah mereka yang mampu menghasilkan produk dan jasa yang terbaik, ” jelasnya.

IMG_4234
Para peserta, lanjut Zumadi, merupakan karyawan PT Bumi Karsa yang menempati posisi bagian pemasaran dan unit alat berat. ” Ada dua pemateri yang dihadirkan yakni Bambang Rahardjo (Konsultan Pemasaran bidang Konstruksi), dan Wisnu Dewobroto (Dosen Teknik Industri Trisakti), ” paparnya.

IMG_4253

Selama dua hari IHT peserta mendapatkan berbagai materi diantaranya; Marketing dalam Bidang Konstruksi, Penetapan Target Sales, Marketing Informasi Sistem, Hubungan antara Pemasaran dan Produksi, Direct Marketing, Competitive Advantage through Human Resource, Costomer Service Excellent, Marketing Communication dan Manajemen Resiko Pemasaran. (*)

{azhar}

1 COMMENT

  1. Marketing Unggulan Adalah Lahir dari Efisiensi dan Intergritas, Inovatif, inisiiatif yang tinggi dan Profesional untuk Maju lebih Cepat, Pokus padaTarget Marketing, yang tak kalah penting adalah Marketing mampu bertindak lebih cepat sebelum orang lain bertindak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × three =