BSU Taklukkan Bumi Karsa dalam Tiga Set

0
590

MediaKALLA.Com – Senin, 10 September 2012, pertandingan bola voli antar Bumi Sarana Utama (BSU) melawan Bumi Karsa (BK), berhasil dimenangkan oleh BSU dengan skor 2-1.

Bola voli merupakan salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan dalam rangka HUT ke 60 Kalla Group. Pertandingan dengan sistem gugur ini dipusatkan di lapangan utama Sekolah Islam Athirah, Jl Kajolaliddo.

Di pertandingan lainnya, PT. Kalla Inti Karsa berhasil mengalahkan PT Inti Karsa Persada dengan skor telak 2-0. Pertandingan kedua anak perusahaan ini sangat menarik perhatian para supporter sebab bagi para penonton mereka beranggapan bahwa pertandingan ini adalah pertarungan sengit antara bapak dan anaknya sendiri. Sedangkan HK Alauddin meluapkan kegembiraannya dengan berfoto bersama karena pertandingan hari itu mereka menangkan dengan sistem WO alias tim lawan mengaku kalah sebelum bertanding.

Pertandingan bola voli yang digelar ini cukup unik. Berbagai peraturan yang tak lazim diterapkan, seperti perolehan poin  tiap set berbeda (set 1=25, set 2=25, set 3=15),laki-laki harus servis bawah sementara perempuan servis bebas, laki-laki  tidak boleh melakukan smash sedangkan perempan bisa melakukan smash, laki-laki juga tidak dibolehka tip satu tangan depan net. Selain itu, komposisi pemain yang ditetapkan yakni 6 pemain dengan rincian 3 laki-laki, 3 perempuan.

Pertandingan bola voli dalam rangka HUT ke – 60 Kalla Group ini akan berlanjut setiap harinya mulai dari senin kemarin hingga menuju ke babak final dari sistem gugur yang telah ditetapkan oleh Panitia Olahraga HUT KG ke – 60 ini. [mk]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen + twenty =