Bertanding Tiga Set, Athirah Taklukkan PT BAD

0
361

MediaKALLA.com – Tim Volly PT Baruga Asrinusa Development (BAD) kembali harus mengakui ketangguhan tim Sekolah Islam Athirah. Kedua tim ini merupakan langganan di laga final volly tahun-tahun sebelumnya. Maka pantas saja, pertadingan yang dihelat Selasa, 15 September 2015 di Lapangan Bakengdam Jl. Lanto Dg Pasewang, Makassar disebut final dini.

“Kedua tim sangat kuat, mereka sudah sering bertemu, jadi mesti ada strategi khusus buat memenangkan pertandingan,” kata Arianto salah seorang penonton.

Benar saja, pertandingan berjalan begitu sengit. Kejar mengejar poin terjadi. Set pertama dimenangkan Athirah 25-22. Di set kedua, tim PT BAD bangkit dan balik memenangkan pertandingan 25-23. Pertandingan yang berlangsung 102 menit ini akhirnya dimenangkan oleh Athirah, setelah di set ketiga mampu unggul 15-7. Tim Athirah akan bertemu dengan tim PT Bumi Sarana Beton yang sebelumnya menang WO atas tim PT Kars Inti Amanah.

“Tim BSB dinyatakan menang karena hingga batas toleransi dimulainya pertandingan yakni 16.15 tim KIA belum hadir di lapangan,” jelas Chaerul Sani, penanggungjawab kegiatan olahraga.

Pada hari ketiga, yakni Rabu, 16 September 2015 bakal bertanding tim PT Kalla Electrical System melawan tim Hotel Sahid dan tim PT Bumi Sarana Utama melawan tim Yayasan Kalla. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + 5 =