Bernostalgia era 90an Ala Bugis Waterpark

0
128

MediaKALLA.co.id – Manajemen Bugis Waterpark Adventure menggelar mini evet di penghujung Januari, tepatnya, Ahad, 28 Januari 2018. Event bertajuk Maink Maink Air 90’s merupakan salah satu cara manajemen untuk memanjakan pengunjungnya.

Manager Marketing Communication BWA, Yunita Nursetia menuturkan bahwa melalui event ini manajemen BWA mengajak para pengunjung untuk bernostalgia mengenang lagu-lagu yang hits di tahun 90’s. “Kita hadirkan Rizky de Keizer dan Djoget sebagai bintang tamu serta dipandu host kawakan Tumming-Abu,” ujarnya.

Lebih lanjut Yunita menyebutkan bahwa antusiasme masyarakat untuk menyaksikan event ini cukup besar, terbukti dari jumlah pengunjung yang mencapai 1200 orang. “Ini di luar ekspektasi kami, pengunjung yang menyaksikan pun banyak yang ikut larut berjoget di kolam ombak,” terangnya.

Selain, event tersebut, pada hari yang sama manajemen PT Baruga Asrinusa Development juga menggelar open house penjualan cluster Balithai. “Ini juga cara kita memanjakan konsumen, jadi mereka datang lihat-lihat unit dan mendapatkan penjelasan rinci dari marketing sekaligus dapat berlibur menikmati seluruh wahana yang ada di Bugis Waterpark Adventure,” tambahnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 5 =