Bengkel Toyota Serui Bakal Jadi Percontohan Berstandar Global

0
563

MediaKALLA.Com – Bengkel PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) yang terletak di Jl Serui No 48 sebentar lagi bakal menjadi bengkel percontohan berstandar global. Hal ini setelah, sejumlah perwakilan dari Toyota Motor mengadakan kunjungan ke Bengkel yang dibangun di atas lahan seluas 1,3 Ha tersebut.

Bengkel-Kalla-Toyota-Serui-Tampak-dari-Depan

Kepala Cabang Kalla Toyota Cokroaminoto, Abdul Wahab Ramli, menjelaskan bahwa sejak dibangun Bengkel Serui ini memang telah dipersiapkan sebagai bengkel percontohan yang berstandar global. ” Sehingga lewat kunjungan dari Toyota Motor bisa memberikan sejumlah masukan-masukan untuk perbaikan dan peningkatan layanan, ” katanya.

Ia menambahkan bahwa pihak Toyota Motor melakukan pemantauan segala aktivitas di bengkel Serui, mulai menerima pelanggan (SA) hingga kendaraan selesai diservis dan diserahkan ke pemilik. ” Kemudian mereka memberikan masukan apa-apa saja yang perlu dibenahi,” ujar Abd. Wahab.

Diharapkan setelah kunjungan ini, lanjut Wahab, Bengkel yang diresmikan pada Mei 2012 tersebut bisa menjadi bengkel percontohan berstandar global pada Desember 2013 mendatang. ” Sebagai salah satu syarat, di samping fasilitas perbengkelan yang memadai, pelayanan yang cepat dan tepat kepada konsumen mesti lebih diitngkatkan, ‘ ucapnya.

Jajaran Toyota Motor yang hadir dianntaranya Vice President Toyota Motor Asia Pasifik Tetsushi Shibata dan Vice President Toyota Motor Corporation jepang Saichirou Baba. Sementara pihak Kalla Toyota yang hadir yakni Direktur Operasional Kalla Toyota Hariyadi Kaimuddin, After Sales Division Head Kalla Toyota Abdul Wahab, Manajer Operasional East Area Syarif Amin, serta Marketing Manager Kalla Toyota Nursalam Dalle. (*)

{azhar}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 2 =