Belum Launching, Indent Toyota Rush Sudah 100 Unit

0
651

MediaKALLA.com – Masyarakat nampaknya sangat antusias untuk mendapatkan generasi terbaru Toyota Rush. Hal ini terbukti dengan banyaknya permintaan varian tersebut. Di wilayah pemasaran PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) yang meliputi Sulsel, Sultra, Sulteng dan Sulbar jumlah permintaan sudah mencapai 100 unit.

Chief Operating Officer Kalla Toyota, Robby Wijaya mengatakan bahwa angka 100 unit ini didapatkan setelah Toyoa Rush diperkenalkan di Jakarta enam hari lalu. ” Jadi sebelum kita launching di Makassar sudah ada yang indent, ” ujarnya saat memberikan keterangan, Kamis, 26 Maret 2015.

Robby menambahkan bahwa kehadiran Toyota Rush mendorong segmen pasar Sport Utility Vehicle (SUV) medium berkembang. Bahkan menurutnya perkembangan inimemberi peluang ATPM lain untuk ikut menikmati ceruk pasar ini. ” Sebelum kehadiran Rush, total penjualan di segmen ini hanya berkisar 3.000 an unit per tahun dan langsung melonjak menjadi 30.000 unit per tahun pada 2007 dengan market share Rush nasional mencapai sekitar 46%, ” jelasnya.

Ia menuturkan bahwa pada 2014 lalu, total penjualan SUV medium tercatat 55.293 dengan market share Rush 53,5% atau 29.609 unit. ” Untuk area pemasaran Kalla Toyota sendiri, Total penjualan SUV medium tercatat 11.631 unit sejak diluncurkan pada akhir tahun 2006, dengan perolehan rata-rata market share sebesar 61,5%, ” bebernya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.