Beli Rumah di Bukit Baruga Gratis Masuk Bugis Waterpark Adventure

0
331

MediaKALLA.co.id – Selalu ada hal baru dan berbeda yang ditawarkan manajemen PT Baruga Asrinusa Development. Khusus bulan ini, ada promo berupa fasilitas gratis masuk menikmati seluruh wahana di Bugis Waterpark Adventure. Fasilitas ini berlaku bagi masyarakat yang membeli rumah di Kawasan Bukit Baruga khususnya Cluster Bali Regency.

Marketing and Manager Promotion PT Baruga Asrinusa Development, Yunita Nursetia mengatakan bahwa masyarakat yang melakukan pembelian di Cluster Bali Regency bisa menikmati fasilitas gratis bermain di Bugis Waterpark Adventure selama 3 bulan. “Ini bisa berlaku untuk seluruh anggota keluarga inti setiap harinya,” ujarnya.

Sesuai dengan namanya, Cluster Bali Regency teraktualisasi dalam beberapa elemen-elemen bernuansa Pulau Dewata seperti model lampu taman, penerangan jalan, papan nama jalan, nomor rumah dan landscaping serta vegetasi. “Jadi penghuninya akan merasakan kehidupan bernuansa Bali meskipun sedang berada di Makassar,” tutur Yunita.

Cluster Bali Regency menawarkan keistimewaan melalui desain-desain ruangan yang mengusung pemenuhan terhadap privacy client. Terlihat dari pembatasan akses visual ruang-ruang pribadi (kamar tidur) yang mengarah ke jalan dan tetangga. Penutupan garis pandang ini dilakukan dengan maksud menjaga kenyamanan penghuni dari setiap aktivitasnya di dalam rumah. “Intinya, rumah di kawasan ini yang tidak hanya sekedar sebagai tempat tinggal (house) saja, melainkan juga sekaligus sebagai sebuah hunian (home) yang berkawasan lingkungan dan berharmoni kehidupan,” jelas Yunita.

Ada 2 tipe hunian yang ditawarkan di Bali Regency, yakni Tipe Jimbaran dengan luas bangunan 65 m2 dan luas tanah 105 m2. Sudah dilengkapi dengan 2 kamar tidur. Tipe kedua adalah Sanur dengan luas bangunan 88 m2 dan luas tanah 135 m2, dilengkapi dengan 3 kamar tidur. Tentunya, masing-masing sudah dilengkapi pula dengan taman pada bagian depan, samping dan belakang rumah. “Harga rumah Rp. 850.000.000 per unit untuk Tipe Jimbaran dan Rp. 1.090.000.000 hingga Rp. 1.315.000.000 per unit untuk Tipe Sanur,” sebut Yunita.

Bagi Anda yang berminat merasakan kenyamanan sebuah hunian di kawasan perbukitan nan hijau, dapat mengunjungi marketing gallery di Perumahan Bukit Baruga, Jl. Raya Baruga No. 1 Sektor Mahameru, atau menghubungi nomor telepon 491 491. “Silahkan juga kunjungi booth pameran kami yang berlangsung pada Rabu-Ahad, 19-23 Juli 2017 di Mal Ratu Indah, Makassar, ” pungkas Yunita. [Rilis]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 − 5 =