Ayo, Bantu Korban Bencana Lewat Yayasan Kalla

0
446

MediaKalla.Com – Bencana Alam yang melanda Sulawesi Selatan awal tahun ini sungguh sangat mencengangkan. Mulai dari banjir hingga puting beliung terjadi hampir di seluruh kabupaten/kota. Bencana ini telah berdampak pada kerugian materil yang jumlahnya sangat besar. Bahkan ada korban jiwa

Menanggapi kejadian ini Yayasan Kalla membuka posko bantuan kepada segenap Karyawan Kalla Group yang ingin menyalurkan bantuan. Bantuan yang disalurkan bisa berupa sembako, obat-obatan dan uang.

Koordinator Tim Penanggulangan Bencana Yayasan Kalla, Asnawi Makkatuttu mengungkapkan bahwa bencana ini merupakan peringatan untuk kita semua agar mau menjaga lingkungan dengan baik. Bencana ini juga bisa menjadi kesempatan untuk kita membantu dan ikut merasakan penderitaan para korban. ” Olehnya itu, saya mengajak para Karyawan Kalla Group untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, ” katanya.

Lebih lanjut, Asnawi mengungkapkan jika bantuan yang terkumpul nantinya akan disalurkan langsung kepada para korban bencana alam melalui Yayasan Kalla di sejumlah daerah. ” Rencananya pertengahan Januari ini kita sudah menyalurkan bantuan yang terkumpul, ” ujarnya.

Bagi yang berminat memberikan sumbangan bisa langsung ke Yayasan Kalla, Wisma Kalla Lt 14 atau melalui rekening Bank Mandiri 152.0010447965. Bantuan Anda akan sangat meringankan beban para korban. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 5 =