Awal Juli, All New Carens Mengaspal di Makassar

0
365

MediaKALLA.Com – Jika tak ada aral melintang, awal Juli 2013, PT Kars Inti Amanah (Kalla KIA) bakal memperkenalkan produk baru. Kalla KIA sebagai main dealer produk KIA untuk wilayah Sulsel, Sultra, Sulteng, Sulut bakal merilis All New Carens. Varian ini akan hadir untuk memenuhi harapan keluarga Indonesia yang menginginkan kendaraan yang sangat mengedepankan kenyaman, gaya, performa dan teknologi canggih pada kendaraan.

[highlight]” Kami rencana akan memperkenalkan produk ini kepada masyarakat awal Juli 2013 di Mal Ratu Indah, ” kata Fajriaty M.C. Bhuana, Direktur PT.Kars Inti Amanah.[/highlight]

All New Carens merupakan hasil karya designer KIA Peter Schreyer yang sebelumnya telah berhasil memperoleh berbagai  penghargaan design untuk beberapa produk KIA diantaranya KIA PICANTO, KIA SPORTAGE, KIA RIO, KIA OPTIMA,KIA CEE’D, KIA PRO-CEE’D.  Ia telah beberapa kali meraih penghargaan design, diantaranya red dot design awards, iF product design awards, Good Design Awards, dan berhasil mendapatkan predikat BEST of THE BEST dalam ajang ABC awards (Automotive Brands Contest). Desain terbarunya yakni All New Carens  telah berhasil mendapatkan penghargaan Red Dot design awards sehingga semakin mengukuhkan Peter Schreyer sebagai designer automotif yang diperhitungkan dunia.

KIA Carens mengusung mesin generasi terbaru NU 2.0L DOHC Dual CVVT Premium 2.000 cc. Mesin ini mampu menghadirkan tenaga 152 pc pada 6.500 rpm dengan transmisi 6 percepatan manual dan otomati. ” Varian ini juga menggunakan body monoque dan memiliki wheelbase yang panjang dan wheel thread yang lebar membuat All New Carens cukup lega untuk tujuh penumpang, ” jelas Fajrianty. (*)

{Azhar}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − seven =