Avanzanation Kembali Sambangi Kota Palu

0
803

MediaKALLA.com – Untuk kali kedua program Avanzanation kembali digelar di Palu. Bermaksud ingin mengulang kesuksesan Avanzanation sebelumnya di ibu kota Sulawesi Tengah ini, PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) mengagendakan program serupa tahun ini. Para pemilik setia Toyota Avanza untuk tipe dan tahun apa saja bisa mengikuti kegiatan tersebut.

Sejumlah kegiatan sudah dikemas untuk mensukseskan program ini, diantaranya cuci mobil dan vacum gratis, pembagian privilege voucher KFC, trade in atau tukar tambah mobil lama dengan mobil Toyota.Dengan mengusung tema “ Kalla Toyota Spesial Untuk Indonesia”, Avanzanation akan diadakan pada Sabtu 15 Februari 2014 mulai dari pukul 8.00 s/d 17.00 WITA. 

Direktur Operasional Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin mengatakan bahwa kegiatan utamanya sendiri yaitu cuci mobil dan vacum secara gratis yang secara serentak dilakukan di QOOL IT Carwash. ” Selain itu, Toyota Kalla cabang Palu akan memberikan secara gratis untuk uji emisi, konsultasi dan pemeriksaan ringan mobil, ” ucapnya.

Cara menikmati program ini cukup mudah, pemilik kendaraan hanya mendaftarkan diri melalui website atau langsung di cabang Kalla Toyota Palu dengan menunjukkan STNK asli Toyota Avanza yang dimiliki. Setelah itu, akan mendapatkan Kartu Avanzanation yang akan ditunjukkan pada petugas di tempat pencucian mobil yang telah ditunjuk. 

“ Semua ini merupakan apresiasi Toyota Kalla untuk antusiasme masyarakat kota Palu dan sekitarnya terhadap Toyota Avanza, ” tambah Hariyadi.

Ada yang sedikit berbeda pula dari Avanzanation Palu kali ini, karena pihak Kalla Toyota akan mengadakan program trade in “Datang dengan mobil lama, Pulang dengan mobil baru”. Bagi pelanggan yang ingin menukarkan mobil lamanya dengan mobil Toyota bisa mengikuti program tersebut, karena Kalla Toyota sudah bekerjasama dengan showroom mobil bekas yang akan membantu proses taksasinya.

“Tentu saja kami mengharapkan bisa mengulang kesuksesan Avanzanation sebelumnya yang telah empat tahun berturut- turut diadakan di beberapa kota besar di Indonesia”, pungkasnya. [azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.