Avanzanation Fase II Dibanjiri Pengunjung

0
359

* Bukukan 50 SPK

MediaKALLA.Com – Puncak acara Avanzanation Fase II di Makassar betul-betul menyedot perhatian masyarakat khususnya pengguna Toyota Avanza. Kegiatan yang dihelat di Atrium Mal Ratu Indah pada Selasa-Ahad, 18-23 Juni 2013 dibanjiri ribuan pengunjung yang penasaran melihat generasi terbaru Toyota Avanza. Tak hanya dibanjiri pengunjung, pada kegiatan ini PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) membukukuan penjualan sebanyak 50 unit. 

Marketing Manager Kalla Toyota, Nursalam Dalle, mengungkapkan bahwa ke 50 unit mobil Toyota yang laku tersebut masih didominasi oleh penjualan Avanza kemudian Vios dan Rush. ” Adanya tawaran menarik berupa hadiah langsung BB Bellagio dan subsidi uang muka Rp 5 juta menjadi faktor penarik masyarakat antusias membuka Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), ” jelasnya. 

Kata Nursalam, program Avanzanation ini masih akan digelar untuk ketiga kalinya di tahun ini pada Desember nanti. ” Tentunya dikemas dengan konsep berbeda dan program yang lebih menarik, tahun ini kami benar-benar memanjakan para pengguna Avanza ” ujarnya. 

IMG_3966web

Sementara itu, Media Relations Kalla Toyota, Nadya Tyagita menambahkan bahwa selain pameran mobil program Avanzanation Fase II ini juga ada program spesial bagi pengguna Avanza yakni gratis parkir, voucer belanja senilai Rp 300 ribu di J.Co, Carrefour, dan KFC. ” Voucher ini diperuntukkan kepada 700 pengguna Toyota Avanza, selain itu kami juga menyiapkan voucher J.Co bagi 50 pengguna non Avanza, ” jelas Nadya. 

Kegiatan kali ini juga dimeriahkan dengan live musik dan test drive Toyota Avanza terbaru. Kalla Toyota juga menggandeng CIMB Niaga Outo Finance sebagai patner pembiayaan.(*)

{azhar}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven − four =