Athirah Sukses Pertahankan Gelar

0
554

MediaKALLA.co.id – Tim Voli Sekolah Islam Athirah sukses mempertahankan gelar sebagai jawara. Di partai puncak yang berlangsung Senin, 3 Oktober 2016 di Lapangan Bekangdam, Jl. Lanto Dg Pasewang, Makassar, Athirah berhasil mengandaskan perlawanan tim PT Kalla Electrical System dengan skor 2-0 (25-18 dan 25-18).

img_4773Keberhasilan tim Athirah menjadi juara membuat mereka berhasil mempertahankan label juara voli 4 tahun berturut-turut. “Alhamdulillah meski diguyur hujan dan mendapatkan perlawanan yang sengit, kami kembali menjadi juara,” ujar Kapten Tim Athirah, Riska Nursalam.

Kordinator Turnamen Voli, Najamuddin mengatakan bahwa turnamen voli dalam rangka HUT ke-64 Kalla Group ini sudah digelar sejak Senin, 19 September 2016 yang diikuti 14 tim perwakilan unit bisnis Kalla Group. “Tim Athirah memang sejak awal turnamen sudah diunggulkan menjadi jawara, sebab mereka memiliki pemain dan permainan yang mumpuni,” akunya.

Di partai perebutan juara ketiga Tim PT Baruga Asrinusa Development (BAD) berhasil mengalahkan Tim PT Bumi Karsa juga dengan skor 2-0 (25-20 dan 25-10).

Ketgam;

Pemain Tim Athirah (Baju orange) melakukan smash, pada pertandingan patai final Turnamen Voli dalam Rangka HUT ke-64 Kalla Group, di Lapangan Bekangdam, Jl. Lanto Dg Pasewang, Makassar. Tim Athirah menang dengan skor 2-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 − 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.