Anggota DRPD Sultra Temui Presdir Kalla Group

0
168

MediaKALLA.co.id – Sebanyak 7 orang anggota komisi II DRPD Provinsi Sulawesi Tenggara melakukan kunjungan kerja ke Wisma Kalla, Kamis, 15 September 2017.
Rombongan diterima langsung Presiden Direktur Kalla Group, Fatimah Kalla.

Hj. Wa Ode Sitti Nurlaila yang merupakan Ketua Komisi II menuturkan bahwa kedatangannya beserta anggota lainnya dalam rangka silaturahmi dan membicarakan tentang pengembangan dunia usaha dan investasi penanaman modal di Sultra. “Kalla Group ini kan punya unit usaha di Sultra yang sangat mendukung peningkatan ekonomi baik dari sisi penyerapan tenaga kerja maupun dari segi setoran pajak,” ujarnya.

Salah satu anggota rombongan, Rasyid, SSos., MSi meminta kepada Kalla Group kiranya dapat meningkatkan investasi di Sultra. “Selain itu, kami juga berharap agar peran Kalla Group yang saat ini sedang membantu petani dalam peningkatan produksi kakao bisa lebih intens dan menjangkau lebih banyak petani lagi,” pintanya.

Sementara itu, Fatimah Kalla berharap agar para anggota dewan dapat bersinergi dengan PT KKI dalam mendorong petani meningkatkan hasil kakaonya. “Saat ini kami terus membimbing petani yang ada disana agar mereka bisa kembali aktif dan fokus di kakao, kita beri bibit, kasih pelatihan-pelatihan supaya mereka bersemangat lagi untuk menghasilkan kakao. Untuk itu, kita berharap peran anggota DPRD agar turut serta menyukseskan niat baik ini,” terangnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + ten =