Anak Perusahaan Kalla Group Raih Titanium Award

0
542

MediaKALLA.com – Kalla Group melalui anak perusahaannya kembali menunjukkan prestasi di bidang perpajakan. Hal ini terbukti dengan raihan Titanium Award untuk tiga anak perusahaan Kalla Group, yakni PT Hadji Kalla (Kalla Toyota), PT Bumi Karsa dan PT Bumi Sarana Utama. Penghargaan pajak ini diberikan pada Malam Penganugerahan Inspiring Tax Payers 2013 di Phinis Ballroom, Grand Clarion Hotel, Kamis, 22 Mei 2014.

Kepala Kantor Wilayah Pelayanan Pajak Madya Makassar, Teguh Iman Wiratomo mengatakan bahwa penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada mereka yang telah taat dan patuh dalam hal pelaporan dan pembayaran pajak. ” Kepada yang menerima penghargaan ini diharapkan bisa menjadi contoh bagi wajib pajak lainnya, ” katanya.

Teguh menjelaskan bahwa pada malam apresiasi ini KPP Madya Muda memberikan penghargaan kepada 30 perusahaan dan instansi. Dimana penghargaan ini dibagi dalam 3 kategori yakni gold, platinum dan titanium.  ” Terdapat 10 perusahaan dan instansi untuk setiap kategori, ” ujarnya.

Dirinya menambahkan bahwa masuknya tiga anak perusahaan Kalla Group meraih titanium award membuktikan kepatuhan perusahaan-perusahaan tersebut dalam hal pajak. ” Titanium ini adalah penghargaan tertinggi, ” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Utama Kalla Group Fatimah Kalla menuturkan bahwa perusahaan-perusahaan di Kalla Group senantiasa didorong untuk terus meningkatkan partisipasinya di sektor perpajakan. ” Bukan karena mengejar penghargaannya, tetapi ini adalah sebuah kewajiban untuk pembangunan bangsa, ” terangnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve − 6 =