Anak Panti Asuhan Miftahul Khair Dapat Paket Sekolah

0
583
Wajah sumringah terpancar dari anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Miftahul Khair. Mereka ini merupakan korban penggusuran sekitar sebulan silam. Tanah tempat bangunan panti yang terletak di Jl Rehabilitasi Cacat ini, diklaim salah seorang pengusaha hingga akhirnya mereka tergusur. Hingga akhirnya ke 90 anak yang menghuni panti tersebut harus mengungsi ke beberapa rumah warga sekitar. Bahkan ada yang sampai harus tidur di atas kuburan yang ada di samping bangunan panti yang dulu.
 
Sebagai langkah awal Kalla Group melalui Yayasan Kalla memberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah. ” Ini langkah taktis, karena mereka sudah akan masuk sekolah tahun ajaran baru, ” kata Asnawi
 
Koordinator Community Care Yayasan Kalla tersebut mengungkapkan bahwa Yayasan Kalla tergerak untuk membantu karena melihat kondisi anak-anak yang sudah memprihatinkan. ” Apalagi lokasinya berada di dekat Kantor Cabang Kalla Toyota Urip,” ujarnya.
 
Sementara itu, pengasuh Panti Asuhan Miftahul Khair, Dra A. Hilmia mengapresiasi perhatian dan kepedulian dari Yayasan Kalla ini. ” Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini, apalagi anak-anak sudah akan masuk sekolah, ” ucapnya.
[Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.