Always Do the Best Together

0
404

MediaKALLA.Com – Memasuki usianya yang ke-8, apa yang telah diraih oleh PT. Amanah Finace juga tidak lepas dari peranan para karyawan, namun perjuangan dan kegigihan tentunya tidak sampai disini saja. Oleh karena itu para karyawan dari berbagai level harus terus bekerja bersama memberikan yang terbaik untuk perusahaan demi kebaikan bersama.

Adnan Bintang selaku Direktur Utama PT. Amanah Finace mengungkapkan bahwa meskipun terlihat adanya peningkatan minat masyarakat terhadap lembaga keuangan syariah namun, ,masih perlu diadakan sosialisasi untuk memperkenalkan keunggulan Amanah Finance sebagai lembaga keuangan syariah yang tentu juga sesuai dengan nilai-nilai yang dianut oleh masyarakat yang mayoritas beragama Islam.

Adnan Bintang Direktur Utama Kalla Group PT. Amanah Finance
Adnan Bintang Direktur Utama Kalla Group PT. Amanah Finance

[highlight]“Kita harus berusaha agar keberadaan Amanah Finance benar-benar dirasakan oleh masyarakat luas dan kami akan  terus memberikan yang terbaik demi kebaikan dan kemaslahatan masyarakat,” ungkapnya.[/highlight]

Selain itu, sebagai pemimpin utama perusahaan Adnan Bintang berpesan kepada karyawan agar senantiasa bersyukur dan bersama-sama berbuat yang terbaik bagi perusahaan, yang pada hakekatnya merupakan milik bersama sehingga harus dijaga bersama pula. (*)

Harapan dan Doa Bagi Amanah Finance di Masa Depan

Semoga potensi yang masih banyak bisa terus digali dan tentunya selalu ‘do the best together’ karena kemajuan perusahaan adalah tanggung jawab bersama. Sukman Sudirman (Kepala Cabang PT Amanah Finance Kendari)
Semoga kedepannya Amanah Finance bisa berkembang dan menjadi perusahaan pembiayaan ternama Indonesia. Abdul syukur – Supervisor Marketing Used Car PT. Amanah Finance.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 3 =