Alumni IMMIM ; Sumbang 100 Kantong Darah Untuk Yayasan Kalla

0
612

MediaKALLA.com – Yayasan Kalla berhasil menggalang 100 kantong darah dalam temu alumni Pondok Pesantren IMMIM. Donor darah yang berlangsung di Aula kampus tersebut dihadiri sekitar 150 orang  pendonor yang merupakan alumni pesantren IMMIM angkatan ’85.

Menurut Misbahuddin, ketua panitia Temu Alumni Pesantren IMMIM, mengatakan Temu Alumni ini mempertemukan alumni dari berbagai angkatan mulai dari angkatan 1985 sampai 1990-an, “Alumni kami tidak hanya tersebar di dalam negeri seperti Jakarta, Surabaya, Palu dan daerah lainnya di Indonesia namun ada juga telah berkiprah hingga ke manca negara seperti Abu Dhabi,” kata Dosen Hukum Islam UIN Alauddin ini.

“Selain menggelar donor darah  juga diadakan sunatan massal,” lanjut  Misbahuddin

Sementara itu, staff CSR Yayasan Kalla, Ali Syahbana mengatakan kegiatan donor darah ini selain untuk mengumpulkan kantong darah juga sebagai media silaturahmi dengan alumni Pesantren IMMIM, “Kita tahu bahwa pesantren IMMIM merupakan salah satu pesantren yang sudah menghasilkan banyak alumni. Insha Allah kegiatan donor darah menjadi gerbang pembuka kerja sama dengan IMMIM,” kata Ali. [mk]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.