All New Picanto kuasai pasar 4X2 compact entry Wilayah Sulawesi

0
402

MediaKALLA.Com – Sejak peluncuran All New Picanto (Minor Change) Desember 2012 lalu dan Release All New Picanto “Economic & Stylish Limited Series” pada akhir April 2013 lalu yang menyajikan All New Picanto dengan disain untuk kebutuhan anak muda yang gemar mengeksplorasi warna, animo kawula muda akan All New Picanto mengalami peningkatan. Hingga April 2013 Growth market share All New Picanto mengalami peningkatan yang sangat baik dibanding tahun lalu (2012) pada periode yang sama :

Untitled-1

  • Di periode Januari-April tahun 2012 Picanto mengambil share 16.8% dan di periode yang sama tahun 2013 naik menjadi 20.7% atau tumbuh 3.9%. Tahun 2012-2013 di bulan yang sama (Maret) market share Picanto juga mengalami kenaikan 15.9%.
  • Saat ini, pemain dikelas 4×2 compact entry dari berbagai merk kendaraan roda empat cukup banyak bersaing diantaranya Honda Brio, Suzuki Karimun, Nissan March, Daihatsu Sirion hingga pendatang baru Mitsubishi Mirage. Dari data registrasi polisi (regpol) terbaru yang diperoleh untuk wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng & Sultra, di periode Maret dan April 2013, All New Picanto berhasil menguasai pasar kendaraan roda empat di kelas 4×2 compact entry mengalahkan seluruh pesaing dikelasnya dengan market share 27.7% (Maret) dan 20.3% (April). Dengan demikian All New Picanto adalah market leader dikelas 4×2 compact entry di semua area Sulawesi.

GRATIS ASURANSI ALL RISK 4 TAHUN

SALAH SATU PILIHAN LANGSUNG KONSUMEN ALL NEW PICANTO

Memasuki liburan sekolah di Juni 2013 dan Jelang Ramadhan tahun ini, Kalla Kia kembali memberikan extra benefit untuk pembeli All New Picanto melalui program “Pilih Picanto Suka-Suka”. Selain pilihan Gratis Asuransi All Risk 4 thn langsung juga diberikan pilihan extra benefit lainnya yang hanya bisa didapatkan di Juni 2013 ini. Jika menghitung nilai setiap extra benefit yang diberikan, maka pantas saja jika All New Picanto menjadi pilihan terbaik. Sebagai ilustrasi jika harga All New Picanto tipe manual saat ini Rp.150,800,000,- maka benefit asuransi gratis 4 thn yang diberikan adalah Rp.150,800,000 x 10.89% = Rp.16,422,120,-, belum lagi jika benefit ini dijumlahkan dgn cash discount yang ditawarkan tentunya total benefit yang di dapatkan lebih besar lagi. “Bagi calon pelanggan dengan rencana pembelian kreditpun juga mendapatkan extra benefit berupa kemudahan kredit tanpa bunga alias bunga 0%. Jika bunga ini dinilaikan, idealnya customer masih harus membayar bunga kredit minimal Rp. 6 juta untuk tenor 1 thn dan tentunya untuk tenor yang lebih tinggi bunga kreditnyapun tentu akan lebih tinggi. Selain bunga ringan, uang muka ringan juga menjadi pilihan tepat sebagai solusi kemudahan pembelian, Kalla Kia memberikan subsidi uang muka untuk setiap pembelian All New Picanto. Dengan benefit program tersebut, kami menjamin pelanggan dapat langsung membawa pulang All New Picanto idaman hati yang terkenal keunggulannya karena sangat itit BBM, lincah dan penuh gaya (stylish) khususnya dikalangan anak muda. Semua benefit yang sangat menguntungkan ini hanya bisa didapatkan selama pembelian di bulan Juni 2013”. ucap Ariefyanto Arsjad, Operation Manager Kalla Kia.

Extra Benefit Pilihan :

  • Gratis Asuransi All Risk 4 thn (hemat biaya Rp.16.400.000,-)
  • Subsidi Uang Muka Ringan
  • Kredit Tanpa Bunga (bunga 0%)
  • Gratis Biaya Modifikasi (aksesoris)
  • All New Picanto Idaman Hati langsung bawa pulang

ECO TECHNOLOGY

PADA BASIS KERJA MESIN MENJADI PEMBEDA ALL NEW PICANTO

Disaat dunia mengalami krisis energy minyak, Kia All New Picanto seakan-akan hadir sebagai solusi praktis bagi para pengguna mobil di dunia termasuk di Indonesia. Kia Motors sebagai produsen All Picanto sangat konsen dengan kondisi energy dunia yang sudah masuk dalam kondisi krisis saat ini. Mendukung program saving energy dunia, All New Picanto diciptakan konsep hemat bahan bakar melalui terapan Eco Technology pada sistim program computer yang berfungsi mengatur kesesuaian putaran mesin untuk mendukung kinerja perpindahan transmisi automatic. Eco program ini juga berfungsi sebagai pengingat bagi pengendaranya untuk mengatur keseimbangan power dengan perpindahan transmisi yang berwujud lampu indicator pada spidometer untuk Picanto ber-transmisi manual. Dengan terjadinya keseimbangan putaran mesin / power dengan perpindahan transmisi yang tepat maka supply bahan bakar ke ruang mesin akan lebih efisien. Dikelas 4×2 compact entry, eco technology ini hanya berada pada All New Picanto.

MESIN TEKNOLOGI DUAL CVVT

TEKNOLOGI GANDA UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI BAHAN BAKAR & PERFORMA MESIN

Saat ini hampir semua produsen mesin kendaraan sudah menerapkan teknologi pengaturan supply bahan bakar & mekanisme kerja katup dengan yang diatur oleh program computer. Pada All New Picanto, teknologi tersebut diaplikasi ganda (dual CVVT) untuk mengoptimalkan sistim efisiensi penggunaan bahan bakar guna mendukung performa mesin. Dikelas 4×2 compact entry teknologi dual CVVT ini berada pada All New Picanto.

SMART AIR CONDITIONING

TERSEDIA PENGATURAN SUHU DINGIN & HANGAT PADA AC

Untuk mendukung kenyamanan berkendara, All New Picanto menggunakan AC pintar yg dapat menghasilkan suhu dingin (cool) dan hangat (warm) bagi penggunannya. Dengan teknologi ini All New Picanto dapat menjelajahi 2 wilayah suhu yang berbeda (dingin/salju maupun panas/kering). Dikelas 4×2 compact entry Smart Air Conditioning ini hanya digunakan oleh All New Picanto.

“Total keunggulan ini merupakan komitmen Kia Motors dan Kalla Kia menyajikan kendaraan mini yang tidak hanya stylish dan ekonomis namun juga memberi nilai tambah pada kenyamanan berkendara bagi penggunanya. Hal ini membuktikan bahwa All New Picanto memang produk yang bagus, performa yang tinggi serta didukung layanan berkualitas dari bengkel Kia dan Kalla Group di seluruh area Sulsel, Sulbar, Sulteng, Sultra dan Sulut menjadikan All New Picanto sebagai pilihan yang tepat untuk berkendara,” ucap Fajriaty M.C. Bhuana. (*)

 

[box type=”note” align=”aligncenter” ]Berminat dengan Produk ini?Klik disini[/box]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 1 =