All New Picanto; Ekonomis, Gaya, dan Hemat Energi

0
351

MediaKALLA.Com – Selain hadir untuk memenuhi kebutuhan para kawula muda akan kendaraan urban yang gaya dengan eksplorasi warna yang lebih trendi, ALL New Picanto juga hadir sebagai solusi ekonomis dan hemat energy.

All New Picanto dilengkapi dengan teknologi ganda untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar & performa mesin sehingga lebih hemat bahan bakar. Saat ini hampir semua produsen mesin kendaraan sudah menerapkan teknologi pengaturan supply bahan bakar & mekanisme kerja katup dengan yang diatur oleh program computer. Pada All New Picanto, teknologi tersebut diaplikasi ganda (dual CVVT) untuk mengoptimalkan sistim efisiensi penggunaan bahan bakar guna mendukung performa mesin. Dikelas 4×2 compact entry teknologi dual CVVT ini berada pada All New Picanto.

#3

Disamping itu, disaat dunia mengalami krisis energy minyak, Kia All New Picanto hadir memberikan  solusi praktis bagi para pengguna mobil di dunia termasuk di Indonesia. Kia Motors sebagai produsen All Picanto sangat konsen dengan kondisi energy dunia yang sudah masuk dalam kondisi krisis saat ini. Mendukung program saving energy dunia, All New Picanto diciptakan konsep hemat bahan bakar melalui terapan Eco Technology pada sistim program computer yang berfungsi mengatur kesesuaian putaran mesin untuk mendukung kinerja perpindahan transmisi automatic. Eco program ini juga berfungsi sebagai pengingat bagi pengendaranya untuk mengatur keseimbangan power dengan perpindahan transmisi yang berwujud lampu indicator pada spidometer untuk Picanto ber-transmisi manual. Dengan terjadinya keseimbangan putaran mesin / power dengan perpindahan transmisi yang tepat maka supply bahan bakar ke ruang mesin akan lebih efisien. Dikelas 4×2 compact entry, eco technology ini hanya berada pada All New Picanto.

Disamping gaya dan hemat energy, All New Picanto juga tidak melupakan aspek kenyamanan pengemudi dan penumpang dengan menerapkan smart air conditioning yang tersedia dengan pengaturan suhu dingin & hangat pada AC. All New Picanto menggunakan AC pintar yg dapat menghasilkan suhu dingin (cool) dan hangat (warm) bagi penggunannya. Dengan teknologi ini All New Picanto dapat menjelajahi 2 wilayah suhu yang berbeda (dingin/salju maupun panas/kering). Dikelas 4×2 compact entry Smart Air Conditioning ini hanya digunakan oleh All New Picanto.

#1

Total keunggulan ini merupakan komitmen Kia Motors dan Kalla Kia  untuk menyajikan kendaraan mini yang tidak hanya stylish dan ekonomis namun juga memberi nilai tambah pada kenyamanan berkendara bagi penggunanya. Hal ini membuktikan bahwa All New Picanto memang produk berkualitas dengan performa yang tinggi serta didukung layanan berkualitas dari bengkel Kia dan Kalla Group di seluruh area Sulsel, Sulbar, Sulteng, Sultra dan Sulut menjadikan All New Picanto sebagai pilihan yang tepat untuk berkenda. (*)

{Ani}

 

[box type=”note” align=”aligncenter” ]Berminat untuk memiliki produk ini?  Klik disini[/box]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + 20 =