Ahad Pagi, Tanah Datar Residence Diperkenalkan

0
497

MediaKALLA.com – Manajemen PT Baruga Asrinusa Development memperkenalkan cluster terbarunya yakni Tanah Datar Residence. Kesan unik dan harmoni sangat kental pada gathering kali ini. Mengambil tema “Good Morning” Tanah Datar Residence diperkenalkan di pagi hari, Ahad, 5 April 2015 di Driving Range Perumahan Bukit Baruga.

Konsep kegiatan dikemas dengan berbagai aktifitas warga di pagi hari khususnya saat akhir pekan. Di mulai dengan senam pagi bersama, kuliner sambil dihibur oleh nyanyian yang dilantunkan ‘artis’ Bukit Baruga, tak terkecuali Yunita ‘Idol’. Masyarakat yang hadir pun cukup terhibur.

Manager Marketing PT BAD, Rusli mengatakan bahwa Tanah Datar Residence adalah cluster terbaru yang akan dibangun tahun ini dengan konsep menyerupai rumah adat yang ada di Padang. “Cluster ini bakal dibangun berdampingan dengan wahana bermain Bugis Waterpark selain itu bakal mudah diakses jika proyek middle ring road sudah rampung,” bebernya.

Tanah Datar Residence terdiri atas dua tipe yakni Tipe Teluk Bayur dengan luas bangunan 90 m2 dan luas tanah 128 m2 dan tipe Rumah Gadang dengan luas bangunan 160 m2 dan luas tanah 158 m2. “Kedua tipe ini dibangun dua lantai dimana lantai bawah diperuntukkan untuk aktivitas keluarga sementara lantai atas untuk aktivitas yang bersifat privasi,” ujar Rusli

Desain rumah di Tanah Datar Residence dibuat simple and homy dimana fasad dibuat mengekspresikan kehidupan yang moderen. Interior yang membuat keluarga lebih akrab. Distribusi cahaya matahari yang sehat dengan mempertimbangkan sinar matahari masuk di setiap bukaan pada desain fasad. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 + eleven =