Agustus, Rubicon Edisi 10th Anniversary Dipasarkan di Makassar

0
521
Salah satu pabrikan otomitif ternama dunia, Jeep tahun ini genap 10 tahun hadir di Indonesia. Memaknai usia tersebut Jeep menghadirkan varian khusus yakni Rubicon Edisi 10th Anniversary. PT Kalla Inti Karsa (Kalla Chrysler) yang merupakan main dealer Jeep untuk wilayah Sulawesi juga akan memasarkan varian limited edition tersebut.
 
Saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Rabu, 31 Juli 2013, Yudi G, Marketing Planning Section Head Kalla Chrysler memberikan informasi bahwa total 100 unit produksi Rubicon 10th Anniversary yang akan dipasarkan di Indonesia. Kalla Chrysler sendiri hanya mendapatkan supply terbatas hanya 3 unit. ” Namun hingga saat ini pemesan khusus unit ini sudah tercatat 3 pemesan artinya masih tersisa 1 unit yang belum terjual, ” katanya.
 
Varian ini setidaknya memiliki sepuluh fitur pembeda yang bersemayam di tubuh Rubicon 10th Anniversary dibandingkan Jeep Rubicon yang selama ini dipasarkan antara lain : pilihan warna interior yakni warna hitam dan merah. Terdapat tulisan RUBICON 10TH ANNIVERSARY disandaran punggung (Rubicon biasa hanya bertulis “RUBICON. Slush Mat (karet bermotif telapak ban) menjadi karet dasar, Grab Handle 10th, berada di dashboard penumpang depan, Emblem 10th Anniversary, berada di kanan dan kiri panel fender depan, Power Dome Hood, Kap mesin berfentilasi untuk sirkulasi udara ruang mesin yang lebih baik.
 
Selanjutnya, Red Shockabsorber, beberapa unit menggunakan shockabsorber merah , beberapa unit menggunakan warna hitam, Lambang HYO (Honour Your Origin), siluet Jeep Whillys berwarna merah di velg, velg berwarna hitam, Menu EVIC, warna berbeda dengan Rubicon regular (hijau), versy 10th Anniversary berwarna orange, Tempratur, Informasi tampil dengan derajat suhu dan indicator, Tachometer, Gradasi hijau (low rpm) dan gradasi orange (high rpm) dan Ilustrasi Cluster Meter, JK Rubicon regular, angka speedometer mendatar, Ampere bensin tidak terdapat tulisan gasoline.
 
“ Terima kasih atas sambutan yang baik dari masyarakat terhadap kehadiran Rubicon 10th Anniversary ini, walaupun unitnya sudah semakin terbatas namun kami tetap berupaya agar permintaan masyarakat dapat dipenuhi” jelas Yudi.
[Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.