Afgan Hibur Ribuan Pengunjung Bugis Waterpark Adventure

0
51

MediaKALLA.co.id – Akhir tahun 2017, Bugis Waterpark Adventure kembali menghadirkan event Authenticity Music Spash, Minggu, 24 Desember 2017. Tak tanggung-tanggung acara musik yang diselenggarakan di panggung utama pada wahana kolam ombak kali ini menghadirkan Afgan, Sarah Usman dan DJ Aimee.

Di hadapan ribuan pengunjung taman seluncur air terbesar di Indonesia Timur, Afgan tampil membawakan 10 lagu diantaranya Ku Dengannya Kau Dengan Dia, Panah Asmara, Sadis dan single terbarunya berjudul X.

Tampil dengan kemeja hitam, solois berlesung pipi ini berhasil memukau para pengunjung ketika menyanyikan lagu X. “Ini lagu baru, lagu ini agak galau, buat yang suka baper yahh. Ini lagu terbaru gue”, sapanya.

Pengunjung yang didominasi dari kalangan remaja sontak teriak histeris dan ikut bernyanyi. Afgan pun memuji para penggemarnya di Makassar karena selalu disambut hangat. “Saya selalu merasa senang kalo tampil di Makassar karena ada kalian. I love u guys”, tutur penyanyi berkacamata ini.

Sementara itu, Marketing Communication Bugis Waterpark Adventure, Yunita mengungkapkan, pengunjung yang hadir dalam acara Music Splash kali ini melampaui target pengunjung yang ditargetkan pada awalnya.

“Hari ini kita target 4000 pengunjung, dan yang datang sekitar 5000-an. Sebenarnya ini diluar dugaan kita,” ujar Yunita.

Wanita jebolan Indonesia Idol ini pun berharap, Music Splash bisa meningkatkan animo masyarakat dari berbagai daerah untuk menikmati masa liburan di Bugis Waterpark. Yunita mengaku, kedepannya, Music Splash ini akan terus diselenggarakan dengan bintang tamu yang berbeda, karena Music Splash merupakan salah satu ikon dari Bugis Waterpark.

“Kedepan, acara ini akan dikemas dengan lebih menarik lagi, dan juga ada program promo terbaru dari kami yang tidak kalah seru dengan Music Splash,” tambahnya. [Azhar Andi]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 5 =