Adira Insurance Jajaki Kerjasama Pertama di Luar Jawa dengan Kalla Toyota

0
719

MediaKALLA.co.id – PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menjajaki kerjasama dengan PT Hadji Kalla (Kalla Toyota). Kerjasama yang dijajaki berupa memberikan asuransi cuma-cuma selama dua bulan kepada pelanggan Kalla Toyota yang membeli Toyota Avanza atau Toyota Etios atau Toyota Agya secara tunai.

Retail Business Non Group Division Head Adira Insurance, Tomy Ferdiansyah mengakui bahwa bagi Adira Insurance ini adalah kerjasama pertama yang terjalin di luar Jawa. “Tak hanya pertama, prosesnya juga sangat cepat,” ujarnya saat jumpa pers Rabu, 6 April 2016 di Makassar.

Tomy menyebutkan bahwa perlindungan yang diberikan berupa kerusakan total akibat kecelakaan dan perlindungan komprehensif. “Kami berikan jaminan ganti rugi atau perbaikan atas kehilangan atau kerusakan pada kendaraan yang disebabkan oleh tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran,atau kecelakaan lalu lintas lainnya,” bebernya.

Untuk mengklaim asuransi, lanjut Tomy pihaknya memberikan kemudahan yakni cukup menghubungi call center Adira Care di 500456. Pelanggan juga dapat memperoleh layalan towing car, emergency road assistance, ambulans, 352 bengkel rekanan Adira Insurance. “Kami otimis kerjasama ini akan saling menguntungkan semua pihak baik Adira Insurance, Kalla Toyota apalagi bagi pelanggan,” sebutnya.

Area Manager Sulawesi, Maluku, Papua Adira Insurance, Rudolf Parera menjelaskan bahwa pihaknya memang sengaja memberikan asuransi cuma-cuma selama 2 bulan untuk memberikan pengalaman kepada pelanggan Kalla Toyota akan kualitas layanan kami. “Biarkan pelanggan yang menilai dulu selama dua bulan. Jika mereka merasa puas tentu akan melanjutkannya,” katanya.

Sementara itu, General Manager Kalla Toyota, Tarsimin mengungkapkan jika manfaat asuransi gratis ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan Kalla Toyota yang membeli mobil Avanza, Agya dan Etios secara tunai di seluruh Kantor Cabang Kalla Toyota. “Program ini sudah bisa dinikmati mulai April 2016,” terangnya. [Azhar]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 + nineteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.