Ada Penggalangan Dana untuk Sekolah Pesisir di Wisma Kalla

0
488

MediaKALLA.com – Event Makassar Foodies tak hanya dimeriahkan dengan aktifitas hiburan dan pendidikan, adapula kegiatan sosial. Kegiatannya berupa penggalangan dana untuk Sekolah Pesisir dan Operasional Perahu Pusaka. Penggalangan dana ini dikemas dalam bentuk charity dinner yang dilaksanakan di Djuku Resto, Wisma Kalla, Jumat, 9 Oktober 2015.

Inisiator Makassar Foodies, Lily Yulianti Farid mengatakan bahwa event ini kami rancang tidak sekedar buat senang-senang saja, tetapi juga harus ada dampak sosialnya. “Makanya kami undang masyarakat Makassar untuk santap malam bersama sambil berdonasi untuk Sekolah Pesisir dan Perahu Pustaka,” ujarnya.

Sekolah Pesisir merupakan tempat belajar bagi anak-anak kurang mampu utamanya yang berdomisili di pesisir Pantai Losari. Di sekolah ini anak-anak diajarkan berbagai keterampilan seperti fotografi, kerajinan tangan dan seni. Sementara Perahu Pusaka merupakan perahu khas Bugis-Makassar (Pinisi) yang diperuntukkan untuk rekreasi pendidikan dan sejarah.

Charity dinner ini dihadiri oleh Chef Desi Trisnawati, Chef Yusuf Adirima, Chikita Fawzi, Ketua Panitia HUT ke-63 Kalla Group Muhammad Syauki dan sejumlah tamu undangan.[Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × four =