Ada Cerdas Cermat Jalan Kalla di HUT 45 PT Bumi Karsa

0
549

MediaKALLA.com – Panitia HUT Ke 45 PT Bumi Karsa mengagendakan cerdas cermat sebagai salah satu rangkaian kegiatan. Namun, cerdas cermat kali ini bukan bermaterikan soal pengetahuan umum, melainkan materi soal dari nilai-nilai Kalla Group yang selama ini dikenal dengan istilah ‘ Jalan Kalla ‘.  Kegiatan ini dijadwalkan pada, Senin, 17 Februari 2014.

Muhammad Jabbar Jafar selaku ketua panitia HUT Ke-45 PT Bumi Karsa mengatakan bahwa ini adalah salah satu terobosan baru panitia. Hal ini diinisiasi bahwa selama ini sosialisasi maupun pelatihan akan nilai-nilai ‘Kalla’ senantiasa digelorakan. ‘ Kita ingin mengukur sejauh mana kemampuan karyawan memahami nilai-nilai tersebut, ” ucapnya.

Ia menjelaskan bahwa pada awalnya panitia hanya mengagendakan cerdas cermat ini khusus untuk internal PT Bumi Karsa. ” Namun, atas arahan Dirut maka cerdas cermat ini akan melibatkan karyawan dari SBU lainnya, ” ceritanya.

Lebih lanjut,  Jabbar menuturkan bahwa cerdas cermat ini akan menggunakan sistem kompetisi, dimana setiap tim akan terdiri dari 4 orang yang akan beradu dengan tim dari SBU lainnya. ” Kami harapkan setiap SBU dapat berpartisipasi dalam ajang ini, ” pintanya.[azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.