Ada 48 Desain Sayembara Perancangan Gedung SIA yang Masuk

0
713

MediaKALLA.Com – Dari 205 peserta yang mendaftar untuk Sayembara Perancangan Gedung SIA, baru 48 peserta yang menyerahkan rancangan desainnya. Hal ini disampaikan, ketua panitia sayembara Firdaus, Sabtu, 23 Februari 2013.

Firdaus mengungkapkan bahwa batas waktu pemasukan berkas/desain yakni pada Senin, 25 Februari 2013, setelah itu akan diadakan penjurian tahap pertama selama tiga hari, 26-28 Februari 2013. ” Pada tahap ini semua desain yang masuk akan dipamerkan di ruang multimedia SIA, di sini warga Athirah bisa melihat dan memberikan penilaian untuk setiap desain ataupun memilih desain yang disukainya, ” bebernya.

Lebih lanjut, Firdaus mengungkapkan jika hasil penilaian dari warga Athirah akan menjadi pertimbangan panitia untk menentukan tiga desain terbaik. ” Pengumuman untuk tiga desain terbaik itu pada 1 Maret 2013, ” katanya.

Bagi yang lolos ke tiga besar, kemudian akan mempersentasikan konsep desainnya di depan dewan juri pada, 7 Maret 2013. Panitia pelaksanan menyiapkan hadiah bagi pemenang pertama Rp. 30 juta, pemenang kedua Rp. 15 juta, pemenang ketiga Rp 10 juta. [azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.